Find Us On Social Media :

Anissa Pohan Kagum dengan Pernikahan Kahiyang dan Bobby, dan Tak Menyangka Akan Hal Ini

By Kama, Rabu, 8 November 2017 | 17:10 WIB

Annisa Pohan merupakan salah satu undangan pernikahan Kahiyang dan Bobby

Laporan Wartawan grid.ID, Siti Umaiya

Grid.ID - Belum lama ini Anissa Pohan melakukan siaran langsung dalam Instagram pribadi miliknya saat hadir di pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution.

Dalam siaran live tersebut Anissa mengungkapkan kekagumannya pada acara pernikahan Kahiyang dan Bobby.

(BACA: Efektifkah Ancaman Pemerintah Untuk Blokir WhatsApp Karena GIF Porno?)

Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyangka jika tamu yang hadir dalam acara pernikahan tersebut akan mengenakan busana yang sangat beragam.

Menurut Anissa di acara pernikahan putri presiden itu, para tamu undangan yang hadir terlihat mengenakan  busana daerah dari berbagai provinsi di Indonesia.

Padahal awalnya menantu dari mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu menyangka bahwa para tamu akan mengenakan busana adat Jawa khususnya Solo.

(BACA: Penasaran Jumlah Mas Kawin Bobby Ke Kahiyang? Ternyata Jauh Lebih Kecil Dibanding Mas Kawin Hamish Daud ke Raisa)

Tentu saja istri dari Agus Yudhoyono ini merasa kagum dan menilai bahwa hal tersebut sangat sesuai dengan semboyan negara Indonesia yaitu “Bhineka Tunggal Ika”.

“Di sini menarik banget, karena semua among tamunya memakai busana dari seluruh provinsi yang ada di Indonesia, jadi sangat beragam.”

“Awalnya tadi berpikir bahwa akan ada Jawa saja adat Solo, ternyata tadi among tamunya memakai busana dari berbagai macam provinsi, jadi sangat beragam sesuai dengan Bhineka Tunggal Ika,” kata Annisa.

(BACA: Bahaya Search GIF di WhatsApp Sedang Viral, Bahayakah Buat Anak-anak? Ini Penjelasan dan Pencegahannya)

Kahiyang Ayu dan Bobby sendiri telah melangsungkan ijab Kabul pada pagi tadi (8/11/17) sekitar pukul 09:28 WIB.

Keduanya melangsungkan pernikahan di gedung Graha Saba Buwana, Banjarsari, Surakarta, Jawa Tengah. (*)