Find Us On Social Media :

Memejamkan Mata di Pernikahan Anak Jokowi, Alasan Setya Novanto Kocak Banget!

By Okki Margaretha, Rabu, 8 November 2017 | 20:47 WIB

Setya Novanto tertangkap kamera memejamkan mata saat akad nikah Kahiyang Ayu dan Bobby berlangsung, Rabu (8/11/2017).

Grid.ID - Ketua DPR RI Setya Novanto sempat terlihat tengah memejamkan mata saat proses akad nikah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Hal itu terlihat ketika kamera mengarahkan lensa ke Novanto, tetapi tidak lama, tertutup oleh Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar.

Bahkan, potongan gambar itu sempat viral di dunia maya.

(Terekam Kamera, Inilah Kelakuan Setya Novanto saat Menghadiri Akad Nikah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Datang, Tidur lalu Pulang)

Tak sedikit pula yang menyebutkan jika Setya Novanto memang sedang tertidur.

Setya Novanto yang ditemui usai prosesi akad nikah mengatakan dirinya tengah khusyuk mengikuti jalannya acara.

"Saya khusyuk itu, kan ini momennya sakral," jawab Setya Novanto saat ditemui di gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017).

(Hadiri Pernikahan Kahiyang Ayu, Begini Penampilan Keluarga Yudhoyono yang Bikin Kamu Terkagum-kagum)

Beberapa kali pria yang sedang dijerat kasus dugaan korupsi proyek e-KTP oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini, terlihat memejamkan mata dalam waktu yang lama di beberapa acara kenegaraan.

Keluarga dan kerabat sempat mengatakan bahwa ketua umum Golkar itu memiliki penyakit yang membuat dia terlihat mengantuk dan terpejam baik sedang duduk, maupun dikala Novanto berdiri. (*)

Amriyono Prakoso/Tribunnews.com

Artikel ini sudag pernah tayang di Tribunnews.com dengan judul: Terlihat Memejamkan Mata di Pernikahan Anak Jokowi, Novanto Mengaku Sedang Khusyuk