Find Us On Social Media :

Akan Berangkat Umrah, Fitri Carlina Memohon Doa Khusus untuk Miliki Momongan

By Corry Wenas Samosir, Minggu, 27 Januari 2019 | 18:58 WIB

Fitir Carlina Saat Ditemui di Kawasan Tebet Rabu (30/1/2019)

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Dalam waktu dekat ini tepatnya Rabu (30/1/2019) pendangdut Fitri Carlina akan berangkat ke Mekah, untuk menjalani ibadah umrah.

Dalam ibadah umrahnya nanti, selain untuk menyucikan diri, tentunya ada harapan-harapan doa yang Fitri Carlina panjatkan di sana.

Yakni doa terkhusus untuk memiliki momongan yang ia telah nanti-nantikan setelah empat tahun menikah.

Baca Juga : Dimas Danang dan Imam Darto Rencana Bikin Foto Prewed Antara Yuki Kato dan Rio Haryanto

"Memang aku ada niatan tersendiri untuk kembali meminta momongan yaitu doa khususnya itu. Karena sebenarnya udah cukup lama juga kita menantikan gitu," ungkap Fitri Carlina saat Grid.ID temui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2019).

Fitri Carlina mengaku dirinya tak berhenti berdoa meminta kepada Tuhan agar diberikan seorang anak di tengah keluarga kecilnya tersebut.

Namun, selain itu berdoa Fitri mengaku dirinya pun telah menjalankan program hamil bersama sang suami. Akan tetapi usahanya belum memperoleh hasil.

"Program anak sudah tapi nggak cocok. Efeknya ke kesehatan aku," ucap Fitri Carlina.

Baca Juga : Keseruan Band PSP Gelar Konser Jelang Gala Premier Film PSP: Gaya Mahasiswa

Kendati begitu ia tak ingin menyerah, usaha dan doa tetap ia lakukan, tetapi seluruh yang terjadi ia serahkan kepada Tuhan.

"Cuma kita sebagai hamba cuma bisa ikhlas dan tetap berdoa itu untuk niat utamanya, selainnya banyak ya, masalah kesehatan karier dan segala macam," tukasnya. (*)