Find Us On Social Media :

Fitri Carlina Berharap Bisa Menggunakan Hijab Selepas Umrah Nanti

By Corry Wenas Samosir, Minggu, 27 Januari 2019 | 21:03 WIB

Fitri Carlina Saat dijumpai di sebuah Hotel di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Minggu (27/1/2019

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Sudah menjalankan ibadah umrah beberapa kali pendangdut Fitri Carlina mengaku dirinya ingin segera berhijab.

"Amin, itu juga keinginan aku ya, dan tapi emang he he. Aku minta doanya aja agar aku bisa segera melakukan kewajiban aku sebagai seorang muslimah," ungkap Fitri Carlina saat Grid.ID temui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2019)

Namun, diakui hal tersebut memang sudah kewajiban umat muslim, akan tetapi mengaku dirinya masih banyak berdosa dan belum siap berhijrah.

Baca Juga : Lima Kali Umrah, Fitri Carlina Akui Belum Mantap Berhijab Hingga Siapkan Doa Khusus Minta Momongan

"Mungkin aku masih merasa penuh dan banyak dosa yang aku lakukan karena konsekuensinya pasti sangat besar dan walupun aku tahu itu adalah kewajiban," ungkap Fitri

Selain itu menurutnya sebelumnya memantapkan untuk berhijab, Fitri mengaku ingin mendalami ilmu agama Islam.

"Kayaknya harus lebih banyak belajar agama lagi. Makanya dengan aku ikut umrah seperti ini salah satu niatan juga untuk memperdalam ilmu agama yang aku dapatkan," ucap Fitri.

Baca Juga : Sambil Berderai Air Mata, Pebulu Tangkis Liliyana Natsir Pamit untuk Pensiun

Kendati begitu usai menjalani ibadah umrah Fitri berharap dapat tergerak hatinya untuk berhijrah dan tidak melepaskan kembali.

"Pasti aku juga ingin segera berhijab karena kakak kakak aku juga sudah duluan menutup aurat dan berhijab semoga aku bisa segera menyusul," ungkap Fitri

"Karena kalau kita sudah berhijab harus istiqamah seumur hidup. aku enggak mau hanya sekedar lepas pakai gitu jadi kayanya kok enggak baik juga niatnya," paparnya. (*)