Find Us On Social Media :

Mytha Lestari Soal Pernikahan Kahiyang dan Bobby, Kelihatan Mewah Karena Hal Ini

By Octa, Kamis, 9 November 2017 | 01:07 WIB

Mytha Lestari, pernikahan ini sama sekali nggak mewah untuk seorang anak Presiden

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID - Hari ini putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, resmi dipersunting Muhammad Bobby Afif Nasution, di Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017).

Beberapa tamu undangan mulai dari pejabat, selebritis, hingga kalangan biasa turut hadir dalam tamu undangan.

Melihat kemeriahan tersebut, penyanyi Mytha Lestari ikut berkomentar mengenai pernikahan Kahiyang dan Bobby yang menurutnya sangat sederhana.

(BACA : Bikin Penasaran, Ternyata Smartphone Vivo Berikutnya Bakal Tetap Canggih dan Lebih Terjangkau)

"Banyak banget nih gue pengin bilang sama pemirsa yang lihat di rumah, bahwa banyak yang bilang ini pernikahan habis berapa miliar nih ya, dan blablabla, buat gue, ini pernikahan sama sekali nggak mewah untuk seorang anak Presiden," ungkap Mytha Lestari saat ditemui Grid.ID di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017).

Lebih lanjut, pelantun lagu 'Cuma Punya Hati' tersebut justru merasa malu ketika membandingkan pesta pernikahan dirinya dengan Barry Maheswara yang berlangsung pada 5 November 2017 lalu, dengan pesta pernikahan Kahiyang dan Bobby.

"Itu sangat humble, dibandingkan sama pernikahan kita (Mytha dan Barry) kemarin yang dekornya sana-sini, tapi lihat dekor anaknya pak presiden,"

"Kok aku merasa kita jadi kayak muluk-muluk ya, dibandingkan anak Pak Jokowi yang seorang presiden," cerita Mytha Lestari.

(BACA : duh Cantik Banget Sih! Hadiri Pernikahan Kahiyang Bobby di Solo, Ini Penampilan Cantik Putri Patricia dengan Gaya Makeupnya)

Lebih lanjut, Mytha mengatakan jika acara pernikahan Kahiyang dan Bobby merupakan pesta yang sederhana, hanya saja lantaran banyak tamu yang datang sehingga terlihat begitu mewah.

"Bahkan menurut aku acaranya Pak Jokowi ini sama sekali tidak mewah untuk seukuran orang nomor satu di Indonesia, dan Kahiyang anak satu-satunya perempuan, dan ini kan satu-satunya pak Jokowi bisa mantu, dan ini membuatnya dengan cara bersahaja dan sederhana,"

"Melihatnya kenapa mewah, karena banyak tamunya, bukan karena mewah besar-besaran, bukan karena showing off," tandasnya.