Find Us On Social Media :

Shezy Idris Merasa Sangat Lelah Jalani Proses Perceraian hingga Bandingkan dengan Gisella Anastasia

By Siti Sarah Nurhayati, Senin, 28 Januari 2019 | 13:34 WIB

Shezy Idris saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Kembangan, Senin (28/1/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Pesinetron Shezy Idris mengaku mulai lelah dengan proses perceraiannya yang tak kunjung usai hingga saat ini.

Shezy Idris merasa perceraiannya dengan sang suami, Krishna Adhyata Pratama, belum juga menemukan titik terang dan berjalan alot.

Padahal Shezy Idris merasa keputusannya untuk bercerai dengan Krishna sudah menjadi keputusan bulat yang tak bisa diganggu gugat lagi.

Baca Juga : Merasa Batin Berontak, Kedua Orangtua Shezy Idris Temani Putrinya Jalani Sidang Cerai Lanjutan

"Mantap sih, masih mantap (bercerai) karena ini sudah berjalan selama 6 bulan udah capek, lelah banget pengennya sih cepet selesai aja," ungkap Shezy Idris saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Kembangan, Senin (28/1/2019).

Bahkan Shezy sempat menyinggung perceraian selebriti lain yang menjalani sidang perceraian berbarengan dengannya, yang kini telah usai dan mendapat putusan tanpa menunggu lama.

"Yeslin udah, Melanie udah selesai, terus Gisel juga udah (mendapat putusan) dalam waktu cepet semua. Nggak tau nih, kayaknya dipersulit sama mereka," jelas Shezy.

Lebih lanjut, hari ini, Senin (28/1/2019), Shezy dan Krishna kembali menjalani sidang lanjutan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Baca Juga : Ahok Segera Nikahi Puput Nastiti Devi, Fifi Letty Akui Tak Mau Lagi Hormat dengan Sang Kakak!

Pantauan Grid.ID, Shezy ditemani oleh kedua orang tuanya yakni Idris Priyatna dan Shirley Daisy Idris untuk menjalani sidang yang beragendakan keterangan saksi dari pihak tergugat.

Namun, hingga saat ini dirinya belum mengetahui siapa saksi yang dibawa oleh Krishna. (*)