Find Us On Social Media :

Pihak Shezy Idris Bantah Tuduhan Terkait Adanya Pria Idaman Lain

By Siti Sarah Nurhayati, Senin, 28 Januari 2019 | 16:26 WIB

Shezy Idris saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Kembangan, Senin (28/1/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Pemain sinetron Shezy Idris membantah tuduhan adanya pria idaman lain yang dilayangkan oleh suaminya, Krishna Adhyata Pratama alias Akis beberapa waktu lalu.

Melalui kuasa hukum Shezy, Krisna Murti, mengatakan kliennya tidak pernah memiliki pria idaman lain, dan tak pernah melakukan video call dengan lelaki lain seperti yang dituduhkan oleh Krishna.

"Menanggapi pemberitaan yang beredar nih menyangkut adanya orang ketiga ini kan masalah aib akan kita klarifikasi. Bahwa pihak yang bilang ada Shezy melakukan video call itu kita bantah, tidak ada itu," ungkap Krisna Murti saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Kembangan, Senin (28/1/2019).

Baca Juga : Mengintip Rumah Mewah Momo Geisha di Malang, Satu Lantai Khusus untuk Kamar Tidur, Lengkap dengan Fasilitas ala Salon Kecantikan!

Hal tersebut sangat disayangkan oleh pihak Shezy.

Menurutnya, justru hal itulah yang bisa memperlambat jalannya persidangan, dan keputusan hakim terkait sidang perceraian Shezy dan Krishna itu semakin lama didapatkan.

"Nah yang memperlambat sidang adalah faktornya seperti itu, sebenernya sudah ada kesepakatan apa yang dipertanggungjawabkan hak asuhnya nanti dirawat oleh Shezy, tanggungjawab Akis sebagai orang tua," jelasnya.

Baca Juga : Vanessa Angel Dibanderol Rp 80 Juta, Sang Ayah Ungkap Nominal Uang yang Diberikan Putrinya

Sebelumnya, dalam sidang perceraian lanjutan minggu lalu, Senin (21/1/2019), Krishna sempat mengajukan beberapa bukti pada majelis hakim, salah satunya ada bukti yang mengklaim Shezy melakukan perselingkuhan.

Saat itu, keterangan tersebut diungkapkan langsung oleh tim kuasa hukum Krishna, Gusri Putra Dodi usai menjalani sidang lanjutan. (*)