Find Us On Social Media :

Ingin Lihat Chelsea Islan Menari? Tonton Saja Pementasan Perempuan Perempuan Chairil

By Kama, Kamis, 9 November 2017 | 18:06 WIB

Perempuan-perempuan Chairil, Reza Rahadian, Chelsea Islan

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID - Aktris berbakat Chelsea Islan akan memerankan teater Perempuan Perempuan Chairil di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki pada 11-12 November 2017.

Kali ini, Chelsea tidak hanya menunjukkan kemampuan beraktingnya namun juga kemampuan dalam menari di atas panggung pementasan.

(BACA: Efektifkah Ancaman Pemerintah Untuk Blokir WhatsApp Karena GIF Porno?)

"Ada beberapa part yang nari juga tapi nggak begitu banyak nanti bisa ditonton aja di shownya," ujar Chelsea Islan saat ditemui di sela-sela latihan di Gedung Nyi Ageng Serang, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017).

Selain menari, ada adegan Chelsea menyanyi bersama Reza Rahadian. Namun, suaranya telah direkam terlebih dahulu.

(BACA: Duh, Ternyata Begini Gaya Makeup Ariel Tatum dan Valerie Thomas dalam Polesan Lipstik Matte Kembar, Lebih Seksi Bibirnya Siapa nih?)

"Ada lagu yang dinyanyikan Chelsea dan saya. Nantinya jadi background musik di suatu adegan," ucap Reza yang berperan sebagai Chairil.

"Kalau yang kali ini kita sudah recording juga sih sebelum pentas. Di adegan itu akan di playback secara teknisnya sih," timpal Chelsea yang berperan sebagai Sri Ajati.

(BACA: Dari Titiek Soeharto Sampai Gibran, Inilah 6 Foto Pernikahan Putra Putri Presiden Indonesia, Ohh...Ternyata Ini ya Foto Pernikahan Puan Maharani??)

Selain Chelsea Islan, Perempuan Perempuan Chairil juga diperankan oleh Marsha Timothy, Tara Basro, dan Sita Nursanti. (*)