Find Us On Social Media :

Sammy Simorangkir Mengaku Nyaman Ditemani Anak dan Istrinya Bekerja

By Siti Sarah Nurhayati, Rabu, 30 Januari 2019 | 08:53 WIB

Sammy Simorangkir, Viviane, dan anaknya saat ditemui Grid.ID di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Musisi Sammy Simorangkir mengungkapkan momen paling bahagia menjadi seorang ayah setelah sang istri Viviane Tjeuw melahirkan putra pertama mereka, Gevariel Jogi Simorangkir pada 23 Agustus 2018 lalu.

Kini tak hanya sang istri yang selalu menemaninya bekerja, putranya yang berusia 5 bulan juga selalu turut serta menemaninya bekerja bahkan hingga ikut ke luar kota.

Hari ini pun, Selasa (29/1/2019), saat Sammy akan latihan nyanyi bersama band Kerispatih, istri dan anaknya turut mendampingi.

"Senang. Memang udah biasa, bukan cuma pas latihan tapi istri dan anak biasanya nemenin saya kerja keluar kota, tapi khusus di daerah yang ramah dengan anak," ungkap Sammy saat ditemui Grid.ID di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca Juga : Lihat Kesuksesan Sang Anak, Ini Pesan Yovie Widianto Untuk Arsy

Dirinya merasa nyaman jika keduanya turut serta bersama dirinya dan menemani bekerja. Apalagi Sammy merasa istrinya sangat multitalenta.

"Kalau saya lebih nyaman ditemenin ya. Karena istri sendiri multitalent, bisa ngurus anak, bisa ngurus bapaknya juga," selorohnya sambil tertawa.

Baca Juga : Ulang Tahun ke 55, Yovie Widianto Dapat Hadiah dari Sang Anak Arsy Widianto

Beruntung selama ini, anaknya yang kini berusia 5 bulan tak pernah rewel jika diajak menemani orangtuanya bekerja kemana pun itu.

"Puji tuhan anakku nggak pernah rewel diajak kemanapun. Keluar kota, naik pesawat, jalan darat juga dia selalu oke aja. Ntar begitu kita masuk mobil juga udah tidur. Yang penting disusuin, udah kenyang perutnya, udah," jelas Viviane yang tengah menggendong sang buah hati.

Baca Juga : Pesona Cantik Yuni Shara di Usia Menjelang 50 Tahun, Begini Resep Awet Mudanya

(*)