Find Us On Social Media :

Cindy Yuvia, Shania Indira Natio dan Sinka Juliani JKT48 Tak Menyangka Masuk 3 Besar Sousenkyo Berkat Fans

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Rabu, 30 Januari 2019 | 20:05 WIB

Cindy Yuvia, Shani Indira Natio, dan Sinka Juliani saat ditemui Grid.ID di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (30/1/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID - Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Member JKT48 Cindy Yuvia, Shania Indira Natio dan Sinka Juliani menjadi 3 orang member yang menempati posisi 3 besar dalam pemilihan member Sousenkyo yang langsung dipilih oleh para fans.

"Kebetulan singel ini dipilih langsung oleh fans, dan setiap tahun kita selalu mengadakan pemilihan singel yang dipilih langsung oleh fans," ujar Cindy Yuvia saat ditemui Grid.ID di Teater JKT48, FX Sudirman, Jakarta Pusat. Rabu (30/1/2019).

Wajah 3 Member JKT48 itu otomatis mengisi cover singel terbaru JKT48 yang berjudul High Tension.

"Jadi tiga orang yang ada di cover singel ini tuh sesuai dengan peringkat Sousenkyo kemaren, Yupi nomer satu, aku Shani nomer dua dan kak Sinka nomer tiga;" ujar Shani Indira Natio.

Baca Juga : Melodya Vanesha Masih Tunggu Permintaan Maaf dari Sheila Marcia Pasca 2 Tahun Kecelakaan Dahsyat!

Sinka Juliana yang menempati posisi nomer 3 mengaku tak menyangka bisa masuk dalam 3 besar Susenkyo tahun ini.

"Kalau aku sih nggak nyangka ya, karena Sousenkyo sebelumnya aku nggak masuk, karena kan aku mau banget masuk sousenkyo, cuma nggak akan mengira dapet nomer tiga. Karena posisi tiga itu kan tinggi banget ya. Jadi yaa aku kaget banget, karena fans aku bisa berjuang sama aku untuk posisi aku di sini," ujar Sinka Juliana.

Beda halnya dengan Cindy Yuvia, ia yang menempai posisi nomer satu mengaku mendapat posisi terbaik atas dukungan para fans.

"Jadi kayak kebetulan tahun ini fans aku semangat banget buat aku meraih tingkat tertinggi. Di dua kali pengumuman sementara aku selalu di posisi satu juga, jadi aku sebenernya deg-degan, karena ini tanggung jawab yang besar aku di peringkat tertinggi di JKT48, tapi aku siap untuk itu," ujar Cindy Yuvia.

Baca Juga : Ban Belakangnya Terperosok dalam Lubang Saat Mundur, Truk Molen di Serpong Timpa Seorang Teknisi Hingga Tewas

Sementara itu Shania Indira Natio yang menempati posisi ke dua mengaku tak menyangka dapat terpilih karena persaingan yang ketat antar para member, terlebih ia mendapatkan peringkat ke dua terbaik.

"Kalau aku nggak nyangka juga sih, karena tahun ini kompetisinya lebih berat, membernya lebih banyak dan semuanya lebih semangat. Aku nggak nyangka kalau fans aku masih mau dukung aku gitu. Aku pikir aku nggak akan masuk peringkat dua," tutur Shani Indria Natio.