Find Us On Social Media :

Wow, Aldi Taher Ingin Lagu Cancer Go Away Ciptaannya Dinyanyikan Justin Bieber!

By Al Sobry, Jumat, 10 November 2017 | 03:52 WIB

Kisah Perceraian Mencuat, Aldi Taher Berterima Kasih Pada Lambe Turah

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID – Berhasil menjadi survivor kanker, Aldi Taher menciptakan sebuah lagu khusus untuk para pengidap kanker dan juga sesama survivor.

Lagu yang berjudul Cancer Go Away ini menceritakan kisah perjuangan seorang survivor kanker.

Aldi pun berharap lagu ini dapat dinyanyikan oleh Justin Bieber dan Raisa.

(5 Alasan Rina Nose Berhijab Dulu Bikin Hati Bergetar, Kini Ia Lepas dan Alasanya Bikin Gempar!)

"Judulnya Cancer Go Away itu Aldi berharap lagunya bisa dinyanyiin bareng sama Justin Bieber sama Raisa. Karena lagu ini adalah lagu kita sebagai pejuang kanker," ungkap Aldi saat ditemui di Gedung Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2017).

Menurutnya, lagu ini perlu dinyanyikan oleh orang-orang yang memiliki pengaruh bedar, trrutama di media, untuk menyebarkan semangat berjuang melawan kanker.

"Butuh semangat dari teman-teman semuanya. Teman-teman yang punya pengaruh besar di media. Justin bieber, Taylor Swift, Ed Sheeran, Coldplay, Ariel Noah, dan Afgan. Aldi berharap lagu ini bisa dinyanyiin bersama supaya mensupport para pejuang kanker supaya diberi semangat," lanjutnya.

Bahkan lagu yang belum dirilisnya ini sufah mendapatkan apresiasi dari kedutaan besar Amerika untuk Indonesia dan juga pemain bola asal Amerika yang menjadi survivor kanker.

"Kemarin udah sempet ketemu duta besar Amerika untuk Indonesia. Ketemu Ethan Zohn itu survivor kanker dari Amerika. Dia atlet bola sama penyakitnya seperti Aldi kanker Limfoma ada benjolan dekat paru-paru sama leher. Itu juga survive," ucapnya.

Lagu ini pun telah disupport oleh teman-temannya yang berasal dari luar negeri.

"Udah (direkam) tapi belum Aldi keluarin dan segera akan dikeluarin. Aldi ngobrol ada teman juga dari Tiongkok, ada dari Malaysia juga, Dari Singapura yang mau support lagu ini," jelas Aldi. (*)