Find Us On Social Media :

Pernah Menderita Penyakit Ini, Aldi Taher Buat Lagu Untuk Pengidap Kanker

By Kama, Jumat, 10 November 2017 | 17:30 WIB

Aldi Taher Kena Kanker Kelenjar Getah Bening, Ini Obatnya!

Laporan Wartawan Grid.UD, Nurul Nareswari

Grid.ID - Sebagai survivor kanker, Aldi Taher tergerak untuk membuat lagu demi memberi semangat kepada para pengidap kanker.

Lagu itu ia beri judul Cancer Go Away

(BACA: Wah...Nggak Pernah Tereskpos Media, 5 Artis Ini Ternyata Keturunan Pahlawan Indonesia! Nomor 5 Awalnya Nggak Tahu Kalau Keturunan Pangeran Diponegoro nih!)

"Ini lagunya buat charity. Untuk menyemangati semua para pejuang kanker," ucap Aldi Taher saat ditemui di Gedung Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2017).

Ia pun menjelaskan makna dari lirik lagu yang ia buat.

"Itu lagu bahasa Inggris liriknya 'Don't cry. Tears in your eyes'. Jangan nangis walaupun ada air mata di pipi, kita harus kuat. Nangis itu wajar buat ngurangin beban di hati."

(BACA: Rina Nose Lepas Hijab, 5 Artis Ini Ternyata Juga Pernah Buka Tutup Hijab! Nomor 4 Istri Penyanyi Terkenal nih!)

"Tapi jangan sampai hati kita yang nangis. Hati kita harus kuat. Terus pasti ada satu kecerahan yang buat kita bakal semangat. Inti lagunya seperti itu," paparnya.

Pria yang belum lama ini digugat cerai istrinya semua pengidap kanker harus kuat dan berjuang untuk sembuh dari penyakitnya.

"Reffnya: cancer go away.. cancer go away.. we are the warriors.. we are the hero.." ucapnya sambil bersenandung.

(BACA: Ya Ampun! Biasa Tampil dengan Makeup, Ternyata Begini Penampilan Ashanty Tanpa Riasan, Siap-siap Terkejut)

"Maknanya, cancer go away. Kita adalah pejuang untuk hati kita. Kita harus bisa bersahabat dengan kanker," lanjut survivor kanker Limfoma ini. (*)