Find Us On Social Media :

Pihak Maryke Harris Pohu Kecewa, Tyas Mirasih Tidak Hadir di KPAI

By Rangga Gani Satrio, Jumat, 1 Februari 2019 | 17:30 WIB

Nenek Amandine dan kuasa hukum Marryke Harris Pohu di kantor KPAI, kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (1/2/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Tyas Mirasih dan Maryke Harris Pohu hari ini Jumat (1/2/2019) dipanggil Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk klarifikasi tentang kasus perebutan hak asuh anak.

Namun, mantan kekasih Raffi Ahmad ini tidak hadir dalam pemanggilan tersebut tanpa alasan.

Hal tersebut membuat pihak Maryke Harris Pohu kecewa.

"Tadi kami sudah bertemu ibu Rita (komisioner KPAI) dan komisioner lainnya. Dan hari ini kami kecewa karena pihak yang kami adukan tidak hadir di KPAI," kata Agustinus Nahak tim kuasa hukum Maryke Harris Pohu di kantor KPAI, kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (1/2/2019).

Baca Juga : Interior Toko Sepatu Ini Menyerupai Sprial Kertas dan Terekespos Media, Ternyata Ini Bahan yang Digunakan

Penyebab kekecewaan nenek usia 57 tahun itu, lantaran dirinya sudah memiliki harapan besar untuk bisa bertemu dengan cucu kandungnya.

"Jadi lembaga ini sudah mengundang secara resmi. Sehingga hari ini harus datang kesini untuk di fasilitasi. Minimal neneknya bertemu dengan Amandine dulu. Tapi faktanya hari ini tidak datang," ucapnya.

Seperti diketahui, Tyas Mirasih dikabarkan menculik atau membawa kabur anak perempuan yang bernama Amadine Cattleya, putri temannya dari pasangan almarhum Billy dan Sisil. (*)