Find Us On Social Media :

Ashanty: Katanya Kesatria, Kalau Kesatria Harusnya Minta Maaf Dong, Jangan Bawa-bawa Wilayah Tinggalnya

By None, Minggu, 3 Februari 2019 | 07:46 WIB

Ashanty saat ditemui dalam acara opening acara Ayam Asix di kawasan Bogor pada Sabtu (2/1/2019).

Grid.ID - Penyanyi Ashanty angkat bicara soal konflik dirinya dan suami, Anang Hermansyah dengan musisi I Gede Ari Astina alias Jerinx, yang menyita perhatian publik mengenai Rancangan Undang Undang (RUU) Permusikan.

Ashanty mengaku ia hanya mengenal grup band Superman Is Dead, yang salah satu personilnya adalah Jerinx. Tetapi, ia tidak mengenal secara personal dengan Jerinx.

"Jujur saya hanya tahu grup bandnya saja (SID) dari anak saya. Tapi tidak dengan personilnya. Setelah konflik ini, saya cari tahu rupanya banyak yang menjadi korbannya dia (Jerinx)," kata Ashanty ketika ditemui di sela-sela launcing outlet 'Ayam Asix' di Ruko Braja Mustika, Jalan Semeru Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/2/2019).

Ashanty menambahkan, ia menilai kalau Jerinx kurang memahami apa yang dibahas dalam RUU Permusikan, sehingga Jerinx dinilai terlalu keras untuk menanggapi Anang Hermansyah selaku pencetus RUU Permusikan.

Baca Juga : Puluhan Mobil di Semarang Diteror Kain Api, Motor Juga Dibikin Hangus

"Padahal sudah saya jelaskan pelan-pelan lewat DM sama dia (Jerinx) sampai saya emosi. Tapi tetap saja sepertinya tidak mengerti," ucapnya.

Ashanty mengungkapkan jika memang Jerinx menganggap dirinya kesatria, ia harus meminta maaf kepada Anang Hermansyah termasuk publik, agar masalah ini bisa reda.

Pasalnya, RUU Permusikan yang masih terus diperdebatkan sebelum nantinya disahkan menjadi UU, masih terbuka lebar untuk dirubah beberapa poin isinya.

Baca Juga : Kali Ini Bella Luna Akan Menikah Lagi dengan Mahar Berupa Rumah dengan Nilai Rp 2 Miliar pada Februari Mendatang

Halaman selanjutnya...