Find Us On Social Media :

Punya Dua Calon Suami, Cupi Cupita Kebingungan

By Corry Wenas Samosir, Minggu, 3 Februari 2019 | 12:37 WIB

Cupi Cupita saat Grid.ID temui dikawasan Cipinang, Jakarta Timur, Sabtu (2/1/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Pedangdut Cupi Cupita memiliki keinginan menikah muda, menurutnya di usia yang menginjak 24 tahun sudah sewajarnya untuk mencari pendamping hidup.

"Pengin nikah. Insyaallah tahun ini mau mau nikah. Bulannya belum tahu sih tapi emang Cupi mau nikah muda, orang kita juga normal udah dewasa gitu," ungkap Cupi Cupita saat Grid.ID temui dikawasan Cipinang, Sabtu (2/2/2019).

Namun, Cupi Cupita mengaku kebingungan untuk memilih calonnya tersebut, lantaran ia memiliki dua calon suami sekaligus dengan pekerjaan dan usia yang berbeda.

Baca Juga : DJ Amel Alvi Mengaku Tersadar dan Mulai Mengurangi Penampilan Seksi

"Yang satu kerja, yang satu pengusaha. Yang satu 34 dan satu lagi 27," ucap Cupi Cupita.

Cupi Cupita mengaku memang dirinya belum memiliki status pacaran dengan kedua calon suaminya tersebut.

Namun, ia merasa untuk membangun bahtera rumah tangga tidak sembarangan karena ia sedang melihat kriteria-kriteria ya pas pada calon suaminya itu.

"Kalo pilih-pilih nggak apalah ya, nyari teman hidup semati kan nggak boleh sembarangan. Bukan Cupi nggak memilih dari hati tapi ada kriteria-kriteria, yang pingin cupi penginin," ujar Cupi Cupita.

Baca Juga : Lama Tak Muncul di Layar Kaca, DJ Amel Alvi Asah Kemampuan Akting di Dunia Teater

Niatnya untuk menikah tak lepas dari izin orangtua, Cupi bercerita kepada orangtua mengenai kriteria-kriteria calon suaminya itu.

"Cupi juga cerita juga sama orangtua, katanya ridhonya orangtua ridhonya Allah, jadi pilih yang kaya gini-gini gitu," pungkasnya. (*)