Find Us On Social Media :

Happy Salma Tak Salah Pilih Pemeran Perempuan Perempuan Chairil

By Al Sobry, Minggu, 12 November 2017 | 02:05 WIB

Para pemeran Perempuan Perempuan Chairil

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID – Aktris Happy Salma selaku produser teater 'Perempuan Perempuan Chairil' mengaku bangga memilih Reza Rahadian sebagai sosok Chairil Anwar.

Pada pementasannya tadi di hadapan awak media, lelaki berusia 30 tahun tersebut memang tampil secara totalitas dalam perannya.

"Lihat Reza, jujur saya bangga sekali," ungkap Happy Salma kepada awak media termasuk Grid.ID di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (11/11/2017). 

(Jujur Banget, Ini Perasaan Reza Rahadian Saat Alami Kejadian di Pementasan Perempuan Perempuan Chairil!)

Happy Salma juga dengan jujur mengaku terharu ketika melihat kelima pemainnya tersebut bisa konsisten hingga pertunjukan ini berlangsung meski memiliki kesibukan lain.

"Dan saya terharu sekali melihat bagaimana konsistensi teman-teman, apalagi jadwal mereka padat sekali,"

"Tapi di tengah kesibukan, mereka tetap fokus berdedikasi," cerita ibu satu anak tersebut.

Untuk itu, wanita yang kini menetap di Bali itu mengaku tidak salah pilih dalam mengajak Reza Rahadian sebagai Chairil Anwar, Marsha Timothy sebagai Ida, Chelsea Islan sebagai Sri Ajati, Tara Basro sebagai Sumirat, dan Sita Nursanti sebagai Hapsah Wiriaredja.

"Rasanya saya tidak salah mengajak mereka, karena mereka punya dedikasi tehadap profesi mereka," tuturnya. 

Sekadar diketahui, lakon yang berdurasi dua jam tadi menceritakan perjalanan cinta Chairil Anwar bersama para perempuan-perempuan yang ada dalam hidupnya. (*)