Find Us On Social Media :

Kontes Ratu Sejagat Miss Indonesia 2019 Akan Kembali Digelar

By Ria Theresia, Rabu, 6 Februari 2019 | 17:44 WIB

Finalis Miss Indonesia 2019 di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu (6/2/2019).

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Kontes ratu sejagat, Miss Indonesia akan kembali digelar.

RCTI dan Yayasan Miss Indonesia kembali mencari bakat wanita yang mengutamakan beauty with a purpose.

Di tahun ke 15-nya ini ada 34 wanita yang mewakili 34 provinsi di Indonesia yang akan menjalani tahapan karantina yang akan dimulai pada 1 Februari hingga 15 Februari mendatang.

Pada masa karantina, mereka nantinya akan diberi pembekalan berupa public speaking, character building, beauty class, cara berperilaku dan modelling.

Baca Juga : Netizen Beri Komentar Gendut, Ini Jawaban Menohok Prilly Latuconsina!

Para peserta juga akan diseleksi dan dinilai melalui Fast Track dalam kategori Beauty With A Purpose, Nature and Beauty, Fashion, Sport Competition, Talent Show, Catwalk dan Social Media.

"Sudah 15 tahun, jadi banyak prestasi yang kita banggakan terkhusus sejak tahun 2011, prestasinya meningkat pesat. Runner Up Miss World 2015 dan 2016. Kita juga memenangkan first track beauty purporse di 2017," ujar Liliana Tanosoedibjo, Chairwoman of Miss Indonesia Organization saat jumpa pers di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu (6/2/2019). 

Baca Juga : Soal RUU Permusikan, Armand Maulana: Gue Mau Ngomong Kalau Udah Pilpres

Pada malam puncak Miss Indonesia 2019 yang akan diselenggarakan Rabu (15/2/2019), pukul 21.00 WIB mendatang, salah satu finalis akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss World 2019.

Selain itu, deretan artis tanah air akan turut menghibur dalam acara yang dipandu oleh Robby Purba, Daniel Mananta dan Amanda Zevannya tersebut.

Baca Juga : Pulang dari Bali, Jeremy Teti Ubah Penampilan Jadi Lebih Garang Hingga Bertato!

(*)