Find Us On Social Media :

Miss World 2018 Akan Datang ke Indonesia, Ada Apa Gerangan?

By Ria Theresia, Rabu, 6 Februari 2019 | 18:55 WIB

Vanessa Ponce, Miss World 2019 asal Meksiko.

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Miss World 2018, Vanessa Ponce akan bertandang ke Indonesia.

Wanita asal Meksiko ini dijadwalkan akan hadir dalam acara pemilihan Miss Indonesia 2019.

Seperti kebiasaan penyelenggaraan Miss Indonesia pada umumnya, Vanessa Ponce akan memahkotai langsung pemenang pemilihan Miss Indonesia 2019 yang akan dilangsungkan di Jakarta.

Baca Juga : Diduga Milik BTP, Mobil Mewah Kunjungi Rumah Bripda Puput Saat Hampir Tengah Malam

RCTI bersama Yayasan Miss Indonesia untuk ke-15 kalinya akan menyelenggarakan ajang pencarian bakat wanita yang tak hanya mengutamakan penampilan fisik tapi juga kecerdasaan dan kepedulian terhadap sesama.

Audisi untuk mencari talenta berbakat ini sebelumnya digelar di Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Bandung dan special city seperti Makassar, Semarang, Medan dan Samarinda mulai September hingga Oktober 2018.

"Bukan tentang beauty pegeant saja, tapi ada tujuannya," ujar Liliana Tanoesoedibjo, Chairwoman of Miss Indonesia Organization saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk pada Rabu (6/2/2019).

"Miss Indonesia punya project sosial yang bisa dibawa ke Miss World. Lebih kepada pegeant yang punya nilai sosial yang tinggi. Mereka sudah punya banyak achievement seperti ada yang berasal dari medical school, ada master, ada di bisnis education juga," ujarnya.

"Perempuan yang bisa diandalkan untuk Indonesia," jelas lagi.

Baca Juga : Soal RUU Permusikan, Armand Maulana: Gue Mau Ngomong Kalau Udah Pilpres

Pada malam puncak Miss Indonesia 2019 yang akan dilaksanakan pada Rabu, 15 Februari 2019 mendatang, acara akan dipandu oleh Robby Purba, Daniel Mananta dan Amanda Zevanya.

Acara langsung akan disiarkan melalui MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pukul 21.00 dimana Vanessa Ponce sendiri yang akan menganugerahi mahkota Miss Indonesia 2019 bersama dengan Miss Indonesia 2018 sebelumnya, Alya Nurshabrina.(*)