Find Us On Social Media :

Bertandang ke Bogor Jangan Lewatkan Lima Tempat Makan Yang Romantis Ini

By Nailul Iffah, Senin, 13 November 2017 | 14:34 WIB

Resto Rumah Air yang memanjakanmu

Laporan Wartawan Grid.ID, Nailul Iffah Grid.ID - Bogor yang berada tak jauh dari Jakarta dengan jarak tempuh 1,5 jam ini, selalu jadi incaran pasangan muda mudi. Kota hujan ini dikenal dengan tempat makan yang menyuguhkan pemandangan serta ambiance kece.

Selain membuatmu betah, pemandangan di kota Bogor juga sangat cocok dijadikan sebagai tempat spot foto yang indah. Jadi nggak heran restoran atau kafe di Bogor cocok banget buat kamu yang menginginkan nuansa romantis bersama pasangan.

(Baca Juga : Suka Makanan Pedas? Cobain Dulu Ayam Geprek Yang Satu Ini, Maknyos!)

Selain tema dan tempat yang oke banget, rasa yang ditawarkan oleh beberapa kafe di Bogor juga terbilang enak dan unik, seperti yang berikut ini : 1. Nicole's Kitchen and Lounge yang berada di Jalan Raya Cipanas, Bogor. Di sana kamu bisa makan sambil menikmati pemandangan alam, interior kafe ini keren banget pas buat kamu yang ingin nuansa romantis. 2. Rumah Air Bogor Nirwana Residence, berada di Jalan Raya Boulevard CBD, Bogor. Rumah Air Bogor adalah  resto yang menyajikan konsep suasana Sunda dengan saung-saung yang eksotis di pinggir danau dengan udara yang segar. Di tempat makan romantis ini kamu bisa menikmati Gurame, Udang Bakar, Sop Buntut dan juga Sup Nila.

(Baca Juga : Jangan Ngaku Millennials Kalau Belum Menikmati Sensasi Salted Egg Sambal Matah, Bikin Pecah!) 3. Lemongrass Resto, yang berada di Jalan Pajajaran 21, Bogor Utara. Tempat makan romantis ini terkenal karena desainnya yang unik mengusung konsep serupa kopitiam dengan nuansa yang beda.

4. Two Stories yang berada di Jalan Pajajaran Indah V No.7, Baranangsiang, Bogor, Jawa Barat. Kafe yang mengusung konsep industrial menggunakan kelinci sebagai ikonnya, suasananya homey banget bikin kamu betah.

5. Cimory Resto, berada di Jalan Raya Puncak Km 76 Cipayung Puncak, Bogor. Restoran yang terkenal dengan produk yoghurt dan susu sapinya ini juga menawarkan sajian Indonesia dan Eropa. Selain itu restoran ini memiliki view yang bagus banget buat foto, menikmati makanan sambil menghirup udara segar dan hijaunya pemandangan.

(Baca Juga : Yuk Bikin Sendiri Tongseng Khas Solo Yang Ajib Banget!) Gimana, romantis semua bukan restoran dan kafe yang ada di atas.

Jangan lupa ajak pasanganmu menikmati hidangan lezat dengan nuansa romantis di Bogor pada akhir pekan ini. (*)