Find Us On Social Media :

Glenn Fredly Berterima Kasih Kepada Joey Alexander Untuk Soal Ini

By Rich, Senin, 13 November 2017 | 18:43 WIB

Glenn Fredly

Grid.ID - Penyanyi dan pencipta lagu Glenn Fredly berterima kasih kepada Joey Alexander (14) di panggung konser Joey di Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Minggu (12/11/2017) malam.

Pasalnya, berkat ajakan kolaborasi dari pianis muda Indonesia itu, ia bisa berduet dengan Isyana Sarasvati untuk kali pertama.

"Tepuk tangan buat Joey. Ini pertama kali, karena Joey-lah saya akhirnya bisa duet bersama Isyana," kata Glenn yang disambut senyum lebar Isyana dan Joey.

Malam itu, Glenn, Isyana, Joey, dan Barry Likumahuwa mempersembahkan lagu "Zamrud Khatulistiwa". Sebuah tembang ciptaan Guruh Soekarnoputra dan dipopulerkan mendiang Chrisye pada 1996 lalu.

Ditemui sebelum tampil, Glenn mengaku tak punya banyak waktu latihan dengan mereka. Ia bahkan baru bertemu Isyana pagi harinya untuk berlatih dengan Joey serta Barry.

"Latihan baru tadi. Baru ketemu tadi sama Isyana on the spot latihan. Senang sih, seru. Tanpa beban hehehe," kata Glenn. (*Kompas.com/Andi Muttya Keteng Pangerang)

(Baca: Wow! Berhenti Suntik Hormon Testosteron, Begini Perubahan Pada Diri Evelyn...)

Artikel ini sudah tayang di Kopas.com dengan judul Berkat Joey Alexander, Glenn Fredly Bisa Duet Bareng Isyana Sarasvati