Find Us On Social Media :

Sempat Punya Badan Gemuk, Ini Rahasia Tubuh Langsing Seksi Supermodel Paula Verhoeven

By Ridho Nugroho , Senin, 13 November 2017 | 20:20 WIB

Supermodel Paula Verhoeven berbagi tips mendapatkan tubuh langsing semampai seperti dirinya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Memang benar nampaknya bahwa perlu sebuah proses untuk mencapai sebuah sukses, hal ini pula yang harus kita lakukan untuk meraih cita-cita kita.

Sebuah perjalanan panjang harus dilalui untuk mendapatkan apa yang kita inginkan, hal itu juga yang dirasakan oleh supermodel cantik Paula Verhoeven.

Mengawali karier sejak menjadi juara 1 Elite Model Look pada tahun 2003 lalu, nampaknya kita tak pernah menyangka bahwa Paula harus berjuang untuk bisa sampai ke titik seperti sekarang.

"Dari dulu memang aku suka dunia modeling, dan ingin banget bisa jadi model tapi ada satu hal yang bikin terhalang karena meskipun tinggi aku pas tapi berat badan aku tuh dulu nggak mendukung, malah terbilang aku, tuh, dulu gendut," ungkap Paula saat ditemui Grid.ID di acara trunk show Truth She Speaks pada hari Kamis (10/11), di Plataran Dharmawangsa, Jakarta.

(Usai Jalani Operasi dan Diet, Wanita 300 Kilogram Ini Bikin Siapapun Pangling! Jadi Beda Banget)

Memiliki tubuh yang gemuk membuat Paula sempat pesimis untuk masuk ke dalam dunia modeling, namun keinginannya sangat kuat untuk melawan semua rasa kurang percaya dirinya tesebut.

Seiring berjalannya waktu, wanita berusia 30 tahun ini mulai bertekad untuk menurunkan berat badannya dengan menjalani sejumlah olahraga dan diet teratur.

(Mau Pakai Bikini Tapi Nggak PD dengan Pantat Ratamu? Coba Pilih Model Seperti Ini)

"Akhirnya aku mulai jaga badan dengan memilih makanan yang sehat dan banyak konsumsi air putih dan sayuran. Selain itu aku juga imbangi dengan olahraga biar nggak cuma langsing tapi juga sehat," jelas wanita keturunan Belanda-Tionghoa ini.

Akhirnya usahanya kini membuahkan hasil dan Paula mendapatkan berbagai predikat juara di beberapa audisi model yang diikutinya, salah satunya ia berhasil menjadi juara 1 di ajang Face Of Asia pada tahun 2012 lalu.

(Nggak Perlu Diet, Turunkan Berat Badan Dengan 5 Cara Ini, Gampang Banget!)

Jadi, jika kamu ingin berhasil meraih cita-cita yang kamu inginkan kamu hanya perlu yakin dan usaha lebih keras lagi seperti Paula Vehoeven.

Dan, jangan pernah takut bermimpi, ya! (*)