Find Us On Social Media :

Jeremy Thomas Bocorkan Senang-Senangnya Axel Matthew di Dalam Penjara!

By Al Sobry, Senin, 13 November 2017 | 23:02 WIB

Jeremy Thomas Bocorkan Senang-Senangnya Axel Matthew di Dalam Penjara!

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Axel Matthew, saat ini sedang berada di LP Pemuda Tangerang karena kasus dugaan pembelian narkoba jenis happy five yang menimpanya.

Jeremy Thomas sebagai sang ayah dari Axel menceritakan keadaan anaknya tersebut saat ini usai ditemui di kawasan Tendean, Jakarta selatan (13/11/2017).

"Seperti yang saya katakan berulang kali, tidak ada keadaan yang lebih baik daripada di dalam (penjara)."

"Sesenang-senangnya Axel di dalam, tidak akan lebih enak. Di dalam lapas itu bukan suatu hal yang cukup baik untuk anak muda yang sedang tumbuh dan berkembang," ucap Jeremy.

(Inilah Penampilan Rambut Baru Axel Matthew Thomas Saat Dituntut 6 Bulan Penjara)

Diakui pria berusia 46 tahun itu, selama anaknya berada didalam penjara, Axel sering menggambar desain baju untuk bisnis clothing linenya.

"Dia menggambar desain bajunya, seperrti baju yang ini (lagi dipake) kan hasil gambar axel. Jadi dia menggambar, terus ketemu saya dan dia kasih gambarnya. Saya bawa ke tim desainnya, akhirnya kita produksi," cerita Jeremy.

Selama kurang lebih 4 bulan berada di dalam tahanan, kabarnya dalam waktu dekat ini Axel pun akan segera dibebaskan.

Menurut Jeremy, Axel pun ingin cepat pulang dan keluar dari permasalahan tersebut.

"Axel tidak lebih tidak kurang, ingin keluar dari permasalahan ini, ingin cepat pulang, ingin cepat champaign chloting line nya dia, ingin membuktikan kepada fans dan seluruhnya bahwa Axel adalah putra yang produktif, masih aktif dan masih menghasilkan karya. Itu yang selalu Axel bilang," tutup Jeremy. (*)