Find Us On Social Media :

Ruben Onsu Sedih Kalo Ada Peringatan Hari Ini!

By Al Sobry, Selasa, 14 November 2017 | 03:26 WIB

Ruben Onsu

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID – Pada 12 November ditetapkan sebagai Hari Ayah Nasional 2017.

Pada hari tersebut, rupanya presenter Ruben Onsu masih mengingat sosok sang ayah yang telah meninggal dunia pada 29 Januari 2017 karena penyakit tifus dan batuk kronis.

"(Ingat sosok Ayah) Masih. Apalagi tahun ini natal pertama saya tanpa ayah. Karena tahun kemarin masih ngerayain bareng. Ya sedih lah," ucap Ruben saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/11/2017).

(Ruben Onsu dan Sarwendah Bakal Tambah Anak Lihat Video Berikut)

Bensu panggilan akrab Ruben itupun tak menyangka jika Natal tahun lalu menjadi Natal terakhir dirinya dengan sang Ayah.

"Natal kemarin karena berasa banget. Soalnya nggak nyangka bakal jadi natal terakhir. Tahun ini udah bener-bener nggak ada. Kalau orangtua Wendah kan beda keyakinan, jadi ya udah nggak ada lagi kita ke mana-mana. Paling ke Om saya, kakaknya Papa saya," cerita Ruben.

Jelang Natal nanti pun, suami dari Sarwendah itu akan ziarah ke makam mendiang sang Ayah.

Namun yang pasti, kenangan dirinya bersama sang Ayah takan pernah ia lupakan dengan mudahnya.

"Kalau ziarah pasti, tapi ngelewatin natal tahun ini menjadi sesuatu yang berat buat saya. Tapi saya jalani aja. Sekuat-kuatnya orang, siapapun dia pasti akan ada poin nggak semudah itu ngehapus kenangan."

"Terus ngomong sabar memang paling gampang, tapi ngejalanin sulit. Nggak akan mungkin mudah. Ada poin-poinnya gue lemah ngomongin orangtua," tutup Ruben. (*)