Find Us On Social Media :

Khusus Warga Bandung, Tiket Film 'Dilan 1991' Dibanderol Dengan Harga 10 Ribu Saat Gala Premiere

By Siti Sarah Nurhayati, Minggu, 10 Februari 2019 | 14:32 WIB

Vanesha Prescilia dan pemeran film Dilan 1991 lainnya di Gedung Pakuan, Bandung, Minggu (10/2/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Kabar bahagia bagi masyarakat Bandung kala Film Dilan 1991 melangsungkan gala premier pada 24 Februari 2019 mendatang.

Pada tanggal tersebut, tiket film 'Dilan 1991' akan dijual dengan harga Rp10.000 saja.

Bukan hanya di satu tempat, pihak penyelenggara memberlakukan ketentuan itu di seluruh bioskop di Bandung khusus untuk film 'Dilan 1991'.

Sehingga masyarakat Bandung bisa menonton film naungan rumah produksi Falcon Pictures ini dengan harga yang sangat miring.

Baca Juga : Pemain Dilan 1991 Resmikan Hari Dilan di Rumah Dinas Ridwan Kamil

Hal tersebut pun diungkapkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat dan Vanesha Prescilla selaku pemeran Milea sembari meresmikan 'Hari Dilan' yang jatuh di tanggal yang sama, saat ditemui Grid.ID di Gedung Pakuan, Bandung, Minggu (10/2/2019).

"Banyak berita positif untuk warga bandung, 24 Februari nanti tiket Dilan dijual cuma Rp. 10.000. Karena orang bandung kreatif dan modis, modal diskon ha ha ha. Dimana ada sale pasti diserbu," jelas Ridwan Kamil.

"Belum pernah saya dengar ya selama jadi moviegoers ada apresiasi seperti itu," sambungnya.

Baca Juga : Rumah Dinas Ridwan Kamil 'Diserbu' Cast Film Dilan 1991, Intip Keseruannya!

Tak hanya itu, Vanesha juga menambahkan bentuk apresiasi ini dibuat untuk masyarakat Bandung karena sosok Dilan lahir di Kota Kembang tersebut hingga banyak dicintai.

"Nanti adanya tanggal 24, kita bisa menikmati film bareng-bareng itu suatu apresiasi juga sih sebenernya. Dilan itu kan Bandung kan, jadi kita juga nanti menikmatinya bareng-bareng gitu di Bandung," jelas Vanesha.

Nantinya tiket tersebut dijual setelah para pemain film Dilan 1991 dan kru film yang terlibat melangsungkan acara 'Hari Dilan' dengan cara berkeliling menyusuri Kota Bandung dengan mengenakan sepeda motor dan ditutup dengan gala premiere. (*)