Find Us On Social Media :

Taylor Swift Tampil dengan Busana Sederhana Namun Terlihat Menawan Memakai Sepatu Boots Ini

By Fahrisa Surya, Rabu, 15 November 2017 | 02:18 WIB

Taylor terlihat edgy dengan boots

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti 

Grid.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok penyanyi Taylor Swift yang selalu menghiasi dunia hiburan dunia dengan wajah cantik dan suaranya yang menawan.

Tak hanya itu para wanita juga pasti selalu menjadikan Taylor untuk inspirasi mereka dalam hal berbusana.

Tak bisa dipungkiri memang jika tampilan busana artis Hollywood yang satu ini selalu bisa mencuri perhatian para penggemarnya.

(BACA: Pengen Seserahan ala Syahnaz Adik Raffi Ahmad? Segini loh Harga Barang Cantik yang Dipajang Saat Lamaran Kemarin)

Seperti saat dirinya selesai tampil dalam sebuah acara Saturday Night Live beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Popsugar.com Taylor Swift melangkah keluar untuk menghadiri acara after party di Mastro's SteakHouse di New York City.

(BACA: Selamat! Wakil Indonesia Menang di Ajang Miss Internasional 2017, Ternyata Kevin Liliana Sempat Tampil dengan Konsep Busana yang Unik, loh!)

Meskipun wanita yang lahir pada tanggal 13 Desember ini nampak sederhana dengan busana pilihannya namun ada hal menarik yang terpancar dari langkah kakinya pada saat itu.

Taylor tampak tampil dengan memakai sebuah oversize bomber untuk menutupi mini dress yang dikenakannya juga slingbag berwarna hitam, tak lupa sepatu boot dengan model triple-buckle yang menjadi alas kakinya pada malam itu.

Tampilan Taylor terlihat sangat edgy karena sepatu boot berwarna hitam yang dipilihnya.

Ternyata sepatu boot tersebut adalah sepatu keluaran merek Prada yang dijual dengan harga $950 atau setara dengan Rp12,8 Juta.

Wah memang selalu menginspirasi ya tampilan pelantun lagu Blank Space Ini! (*)