Find Us On Social Media :

Irish Bella Kasih Persyaratan Untuk Ammar Zoni Sebelum Lamaran, Salah Satunya Hapus Foto Mantan!

By Siti Sarah Nurhayati, Selasa, 12 Februari 2019 | 13:51 WIB

Ammar Zoni resmi lamar Irish Bella

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella, hari ini, Senin (12/2/2019) baru saja melangsungkan prosesi tunangan yang digelar di Chakra Venue and Lounge, Green Office Park BSD City, Tangerang, Banten.

Acara tunangan tersebut berlangsung khidmat dan sangat syahdu, keduanya juga terus menunjukan rona bahagia kala Ammar selesai menyematkan cincin pada Irish Bella.

Namun rupanya, sebelum menerima lamaran dari Ammar Zoni, Irish sempat mengajukan beberapa syarat kepada pesinetron itu sebelum melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

Baca Juga : Kenalkan Pacar Baru Pada Mantan Istri, Mike Lewis Bahagia Restu dari Tamara Bleszynki

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Cholidi Asadil Alam selaku sahabat Ammar Zoni sekaligus teman curhatnya usai menghadiri acara pertunangan keduanya.

"Katanya ada (syarat), si Ibel maunya satu-satunya. Ya iya itu wajar kan kalau wanita maunya kayak gitu. Dua-duanya sepakat tidak mau ada foto mantan lagi, ya saya bilang itu wajar," ungkap Cholidi.

"Dari Instagram dan hape (foto mantan) dihapus dan nggak diundang mantan. Memang harus ada rasa cemburu tapi jangan berlebihan" sambungnya.

Baca Juga : Soal Foto Melet Taqy Malik, Begini Pesan Salmafina Sunan Untuk Mantan Suami

Meski demikian, Cholidi mengatakan Ibel, sapaan akrab Irish Bella, sangat menerima Ammar Zoni dengan lapang dada.

"Saya pesen ke Ammar juga pondasi agama, kaya ngaji ayo sama-sama ngaji bareng. Kita perbaiki bacaan Al-Quran. Saya bilang kalau nggak sempet baca Quran dengerin aja murotal," tutur Cholidi.

Lebih lanjut, Cholidi juga turut mendukung niat baik sahabatnya untuk segera menikahi pujaan hatinya itu untuk lebih menyempurnakan agamanya.

"Saya mendukung penuh, yang penting saling mendukung percaya dan porsi masing-masing. Dan yang perempuan harus menerima si laki-laki karena surga perempuan ada di laki-laki juga," tukasnya.

(*)