Find Us On Social Media :

Ulet Banget, Ternyata Wanita Rela Habiskan Waktu Lebih Lama Belanja Online Demi Mengincar 5 Hal Ini!

By Al Sobry, Kamis, 16 November 2017 | 13:34 WIB

Produk kecantikan

Grid.ID – Ternyata wanita suka mengumpulkan poin belanja yang bisa ditukar dengan barang/ jasa kebutuhan mereka di berbagai tempat favoritnya. 

Poin tersebut rupanya menjadi salah satu rahasia yang terungkap mengapa wanita rela menghabiskan waktunya lebih lama dibanding pria untuk memenuhi keinginannya dalam berbelanja. 

Fakta tersebut diungkap oleh salah satu pemain e-commerce lokal di Indonesia, MatahariMall.com. Setelah dua tahun beroperasi di Indonesia, MatahariMall.com (MatahariMall) menemukan adanya perubahan pola belanja online dimana mayoritas konsumen MatahariMall didominasi oleh wanita.

Melihat hal tersebut, MatahariMall semakin memberikan perhatian khusus untuk memahami kebutuhan belanja wanita dengan mengadakan survei terhadap responden wanita di 6 kota besar di Indonesia.

(Tips Diet Sehat Biar Tubuh Cepat Langsing Tanpa Sakit-sakitan dari Supermodel Cantik Paula Verhoeven)

Hasil riset tersebut dibagikan melalui peluncuran fitur terbarunya Loyalty Points O2O (Online to Offline) yang digelar pada Rabu (15/11/2017) di Jakarta.

Ada 5 rahasia keinginan wanita saat berbelanja yang terungkap, diantaranya membuka 1,7 kali Kevin banyak halaman website belanja yang diinginkan serta brownsing 1,5 Kali lebih lama daripada pria. 

Hal itu dilakukan untuk menjadi smart shopper demi mengincar nilai lebih dalam belanja seperti potongan harga (diskon), pengiriman gratis, voucher tambahan, cicilan murah dan pengumpulan points. 

Nah pengumpulan point jika disebutkan dari data situs belanja MatahariMall.com, para wanita menjadi semakin suka membelanjakan harta untuk berbagai kebutuhannya jika diberikan kesempatan mengumpulkan points dan reward yang bisa ditukar di banyak tempat.

Points ini tidak seperti point yang dikumpulkan lalu ditukar manfaatnya di situs atau tempat belanja yang sama. 

"Loyalty points O2O memiliki nilai lebih karenanya poinnya ini bisa dimanfaatkan ke Kevin dari 2000 merchant, baru mataharimall.com yang  begini," ucap Hadi Wenas CEO MatahariMall.com di acara peluncuran fitur tersebut. 

Seperti dijelaskannya, tiap kali wanita berbelanja, points yang terkumpul nanti bisa langsung ditukar bukan hanya dimanfaatkan di situs /tempat belanja yang sama melainkan juga di tempat berbeda. 

"60 points saja sudah bisa dipakai belanja online /offline, main di Timezone, nonton bioskop, untuk bayar parkir, beli kuota, beli buku, makan di restoran, menginap di hotel bahkan membayar cicilan apartment Meikarta," sebutnya lagi. (*)