Find Us On Social Media :

Usai Menikah dengan Edward Akbar, Kimberly Ryder Santai Tunggu Momongan

By Siti Sarah Nurhayati, Kamis, 14 Februari 2019 | 08:57 WIB

Kimberly Ryder saat ditemui Grid.ID dalam acara gala premiere Foxtrot Six Movie di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (13/2/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Usai melangsungkan pernikahan dengan aktor Edward Akbar pada 26 Agustus 2018 silam, Kimberly Ryder hingga saat ini belum juga mendapat momongan.

Wanita berusia 25 tahun ini rupanya tak ingin terburu-buru untuk memiliki buah hati dari hasil pernikahannya.

Justru Kimberly mengaku santai dan tak mempermasalahkan momongan dalam keluarga kecil yang baru ia bina bersama pujaan hatinya itu untuk saat ini.

"Santai aja sih," ungkap Kimberly Ryder saat ditemui Grid.ID dalam acara gala premiere Foxtrot Six Movie di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (13/2/2019).

Baca Juga : Kunjungi Rumah Lamanya Pasca Cerai, Gading Marten: Berantakan, Kurang Ada Sentuhan Wanita!

Kimberly Rider ingin melalui perjalanan rumah tangganya dengan alami dan tak ingin terburu-buru. Dia ingin menikmati setiap momen yang bisa dihabiskan bersama suaminya.

Apalagi setelah menikah, Kimberly Ryder harus kembali pulang pergi ke luar negeri untuk menyelesaikan kuliahnya dan Edward pun tengah sibuk-sibuknya di dunia seni peran.

Baca Juga : Bukan Soal Fisik! Salmafina Sunan Ungkap Kriteria Utama Calon Imam Impiannya

Sehingga kini, ia lebih menikmati dan mensyukuri apa yang telah didapat, bahkan Kimberly tak berniat untuk menjalani program kehamilan.

"Jalani aja biasa," jelasnya.

Seperti diketahui, Kimberly Ryder dan Edward Akbar melangsungkan akad nikah pada 26 Agustus 2018 lalu di Masjid Al Ihsan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Setelahnya mereka melanjutkan acara resepsi dengan intimate dan sangat private, bahkan awak media juga tak diperkenankan untuk meliput. (*)