Find Us On Social Media :

Gandeng Kekasih Baru, Ternyata Andika Eks Kangen Band Belum Resmi Bercerai dengan Chairunnisa

By Siti Sarah Nurhayati, Kamis, 14 Februari 2019 | 13:32 WIB

Chairunnisa, istri Andika eks Kangen Band saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Andika eks Kangen Band saat ini tengah hangat-hangatnya menjalin hubungan dengan pedangdut pendatang baru Evelyn Kremes yang baru ia kenalkan pada publik beberapa waktu lalu.

Namun nyatanya dibalik kemesraannya dengan Evelyn, status Andika masih menikah dan secara sah masih menjadi suami dari Chairunissa alias Caca.

Sebab keduanya belum dinyatakan resmi bercerai oleh negara dan masih menjalani proses hukum.

Baca Juga : Tak Hanya Gemar Berjudi, Mak Vera Disebut Fahmi Aditya Suka Menghasut Sampai Membenci Melaney Ricardo dan Jessica Iskandar!

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Caca saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2019).

"Belom (resmi cerai). Iya kalau secara negara masih (istri), kalau secara agama nggak" ungkap Caca.

Ia juga menjelaskan kini dirinya sudah menggugat cerai balik Andika, karena di kasus perceraian atas gugatan Andika sebelumnya telah dinyatakan gugur.

"Aku kan baru gugat balik lagi, jadi kemaren kan gugur pas digugat sama Andika jadi aku gugat balik," katanya.

Baca Juga : Kehidupan Gading Marten Setelah Jadi Duda : Stress Tinggal di Rumah Lama yang Berantakan tapi Tetap Saja Simpan Memori dari Gisella Anastasia

Meski demikian Caca membebaskan keputusan Andika jika memang dirinya ingin segera menikah namun dengan syarat setelah semua urusan keduanya selesai.

"Terserah, kalau Andika mau nikah ya terserah yang penting selesain dulu masalahnya sama aku," tukasnya. (*)