Find Us On Social Media :

Bukan Medok, Kaesang Pangarep Sempat Takut Jadi Dubber Gara-gara Ini!

By Al Sobry, Kamis, 16 November 2017 | 14:29 WIB

Kaesang medok di film Knigt Kris

Laporan Wartawan Grid.ID, Winda Lola Pramuditta

Grid.ID – Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep jadi pengisi suara (dubber) film animasi anak Indonesia, Knight Kris.

Karakter suara Kaesang Pangarep yang terdengar medok dirasa sangat cocok dengan tokoh Yuda, seorang ksatria.

"Pada saat itu kita butuh karakternya dia (Kaesang) di Yudha. Kita mikir bareng ini siapa yang cocok," ucap Executive produser, Deddy Corbuzier saat Gala Premiere film Knight Kris di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017) malam.

(REVIEW - Transformers The Last Knight, Kembali Hadir dengan Efek 3D yang Seru!)

Ajakan Deddy Corbuzier awalnya tak begitu disambut oleh Kaesang Pangarep.

Putra bungsu Joko Widodo itu khawatir berdampak negatif gara-gara dialog kata 'ndeso', mengingat kasus ujaran kebencian yang sebelumnya sempat menjadi viral.

"Pada saat itu Kaesang itu lagi heboh-hebohnya masalah ndeso-ndeso itu 'wah ini kata-kata ini dia ngomong begitu  aja jadi heboh'," kata Deddy Corbuzier.

"Saya coba telepon beliau sendiri ya awalnya agak gini 'tapi saya mau lihat ceritanya dulu mas' haha karena mungkin agak takut juga ya," sambungnya.

Setelah mempertimbangkan dengan matang, akhirnya Kaesang Pangarep jadi bagian dari film yang akan tayang pada 23 November 2017 ini.

Kaesang yang tengah melanjutkan studi di Singapura lantas bergegas pulang untuk proses perekaman suara pada saat itu. (*)