Find Us On Social Media :

Wakil Satgas Antimafia Bola, Brigjen Krishna Murti : Mending Fokus Benahin PSSI, Bukan Fokus Ngelas-ngeles Si Boss Seperti Bajay

By None, Minggu, 17 Februari 2019 | 09:44 WIB

Joko Diryono

Grid.ID - Wakil Satgas Antimafia Bola, Brigjen Krishna Murti, memberikan sindiran dengan insial GR setelah Joko Driyono ditetapkan sebagai tersangka.

Joko Driyono ditetapkan sebagai tersangka perusakan barang bukti kasus pengaturan skor dalam persepakbolaan Indonesia oleh Satgas Antimafia Bola.

Pada Jumat (15/2/2019) malam, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono membenarkan bahwa Joko Driyono telah ditetapkan sebagai tersangka.

Selain itu, pihak kepolisian juga sudah mengirimkan pencegahan keluar Indonesia terhadap Joko Driyono ke pihak imigrasi.

Namun demikian, Joko Driyono belum ditetapkan apakah ditahan atau tidak.

"Setelah dilakukan mekanisme penetapan tersangka dengan gelar perkara," kata Kombes Pol Argo Yuwono dikutip BolaStylo.com dari BolaSport.com.

Baca Juga : Momen Ulang Tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Mulai dari Mama Rieta Datang Kasih Kejutan hingga Tingkah Lucunya Rafathar

“Kemarin penetapan tersangka kepada Pak Joko Driyono,” kata Kombes Pol Argo Yuwono menambahkan.

Setelah Joko Driyono ditetapkan sebagai tersangka, Krishna Murti mengunggah sebuah postingan di Instagram yang mengundang penasaran publik.

Halaman selanjutnya...