Find Us On Social Media :

Bosan Jadi Pasien, Olla Ramlan Siap Buka Klinik Kecantikan

By Corry Wenas Samosir, Minggu, 17 Februari 2019 | 16:03 WIB

Olla Ramlan dalam balutan hijab syar'i?

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Kerap menjadi ambasador klinik kecantikan, membuat artis Olla Ramlan berniat untuk menggeluti bisnis kecantikan.

Ya, menurut Olla Ramlan dalam waktu dekat ini ia akan membuka klinik kecantikan.

Hal itu diungkapkan saat dijumpai pada pembukaan klinik kecantikan rekannya di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019).

Baca Juga : Sempat Tuai Perseteruan dengan Band Dadali, Anji Minta Dikritik Cameo Project Terkait Konten YouTube

"Nanti saya juga akan buka klinik saya sendiri. Jadi saya ke sini support doang nanti juga akan buka insyaallah nanti Maret," ujar Olla Ramlan saat Grid.ID jumpai

Ia juga menjelaskan alasannya membuka klinik tersebut lantaran banyak orang-orang di sekitarnya menanyakan apa saja perawatan yang Olla lakukan.

"Kalau aku sih karena orang-orang banyak yang nanya, kok Olla kulitnya bagus pakai apa sih? Olla pakai apa sih nggak ada kerutan," ucap Olla.

"Kok Olla badannya bisa kurus sih kenapa, nah nanti pada saat aku buka (klinik) akan aku kasih tahu semua rahasianya," sambungnya.

Baca Juga : Raffi Ahmad Beri Komentar Kue Buatan Nagita Slavina dengan Lebay, Brisia Jodie: Ini Vicky Prasetyo?

Namun meski banyak artis menekuni bisnis kecantikan lebih dulu, menurut Olla, ia tak sekadar mengikuti seperti artis lainnya. Baginya mengerjakan suatu bisnis itu harus fokus dengan pelayanan yang berbeda dan tidak sesaat saja.

"Pastinya kita akan memberikan pelayanan-pelayanan yang berbeda sesuai dengan kebutuhan para wanita atau laki-laki pastinya di antara semua klinik pasti ngasih pelayanan yang terbaik dan sesuai kebutuhan pasiennya," pungkasnya. (*)