Find Us On Social Media :

Pertama Kalinya, Nindy Ayunda Akan Tinggalkan Anak Dalam Waktu Lama untuk Umrah

By Corry Wenas Samosir, Minggu, 17 Februari 2019 | 17:27 WIB

Nindy saat Grid.ID jumpai dikawasan Permata Hijau, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Anindia Yandirest Ayunda atau lebih dikenal Nindy Ayunda berencana untuk beribadah umrah ke Tanah Suci bersama sang suami, Fadli Yunis Ratmulyati pada Rabu (20/2/2019).

Menurutnya ini kali pertama ia menjalakan ibadah umrah, tetapi Nindy Ayunda cukup bersedih lantaran harus meninggalkan kedua buah hatinya, Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinara Parasady Harsono dalam jarak dan waktu yang cukup lama.

"Iya first time ninggalin anak-anak, mudah-mudahan sehat terus anak-anak juga bisa nggak ngerasa waktunya begitu lama," ujar Nindy saat Grid.ID jumpai dikawasan Permata Hijau, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019).

Baca Juga : Bosan Jadi Pasien, Olla Ramlan Siap Buka Klinik Kecantikan

Namun begitu, kekhawatiran cukup tenang lantaran Nindy sendiri menitip kedua buah hatinya kepada teman-teman dan orangtuanya.

"Aku juga udah titipin anak ke teman-teman aku, kalo misalnya main diajak gitu, karena ada yang sebaya juga anaknya. Aku titipin juga ke mamaku," ujar Nindy.

Sementara itu, sejauh Nindy sudah menyiapkan segala persiapan untuk beribadah nanti. Sehingga ia memastikan agar fisik dan mentalnya sudah siap.

"Kalo untuk urusan baju gitu-gitu sih udah, tapi kalo kaya gini lebih keurusan fisik dan mental sih," pungkasnya. (*)