Find Us On Social Media :

Gita Gutawa Bakal Rilis Album Pop Baru di 2018!

By Al Sobry, Jumat, 17 November 2017 | 16:15 WIB

Gita Gutawadengan shirt dress navy

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID – Penyanyi Gita Gutawa memang sudah cukup lama untuk merilis single atau album barunya yang bergenre pop.

Terkahir kali ia merilis album popnya pada tahun 2014 'The Next Chapter', dimana merupakan album musik studio keempat karya Gita Gutawa dengan lagu utamanya 'Rangkaian Kata' dan 'Hingga Akhir Waktu'. 

Usai lulus kuliah S2 di Inggris pada tahun lalu, diakui Gita saat ini dirinya sedang melakukan kegiatan lebih banyak di belakang layar.

(Selesai Rilis Foto Member, MONSTA X Bocorkan Daftar Lagu di Album Baru Nih!)

"Insyaallah ini sekarang lagi banyak membangun juga. Memang tahun ini aku lebih banyak di belakang layar ya, jadi produser," ungkap Gita usai acara AMI Awards 2017, Kamis (16/11/2017) di Teater Garuda TMII, Jakarta Timur.

Pada tahun 2018 mendatang, mantan kekasih dari Derby Romero itu rupanya akan merilis album popnya kembali.

"Untuk ke depannya insyaallah 2018 nanti aku mau bikin album pop sendiri lagi. Kalau tahun ini aku sempet keluarin album nasionalis, tetap idealis, Gita Puja Indonesia. Tapi 2018 mudah-mudahan aku akan keluar dengan album pop aku lagi," tuturnya.

Kemajuan untuk albumnya sendiri diakui Gita saat ini masih pada tahap pengumpulan materi. Ia pun belum bisa bicara banyak perihal album tersebut. "Lagi ngumpulin materi sih. Masih banyak yang memang harus dikerjakan. Tapi ya memang dalam proses. Pelan-pelan yang pasti mudah-mudahan pasti lah. Untuk berapa persennya nanti dulu deh. Aku juga belum bisa jawab," kata Gita.

Yang pasti, perempuan berusia 24 tahun itu ingin menggambarkan pada album barunya tersebut perkembangan dirinya yang mulai dari kecil sampai saat ini berada di industri musik.

"Selama ini kan mungkin aku besar di Industri musik, album pertama, kedua, ketiga dan ini menjadi yang keempat aku kalau untuk urusan pop. Mudah-mudahan ini melambangkan perkembangan aku selama ini ya dari anak kecil sampai sekarang 24 tahun," tutup Gita. (*)