Find Us On Social Media :

Ajak Penggemarnya Bernostalgia, Indra Bekti Siapkan Project Terbaru Bareng Indy Barends

By Siti Sarah Nurhayati, Minggu, 17 Februari 2019 | 21:29 WIB

Indra Bekti saat ditemui Grid.ID di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Presenter Indra Bekti dan Indy Barends memang menjadi idola anak 90-an karena gayanya membawakan acara selalu berbeda dengan presenter lainnya.

Keduanya selalu bisa menghidupkan suasana menjadi lebih meriah lewat program acara yang dipandunya kala itu, yakni Ceriwis.

Rupanya, kali ini Indra Bekti dan Indy Barends akan kembali hadir mengobati kerinduan para penggemarnya dan kembali berkolaborasi bersama namun dikemas dengan gaya yang lebih kekinian.

"Kita memang lagi bikin (project bersama). Bukannya kita latah atau mengikuti yang lain, tapi kita coba menghidupkan lagi aja, dan mengobati kerinduan dan penasaran para pemirsa," ungkap Indra Bekti saat ditemui Grid.ID dikawasan Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019).

Baca Juga : Ulangtahun ke-39, Olla Ramlan Minta Kado Spesial ke Suami, Apa Tuh?

Ya keduanya akan kembali menghibur dan meramaikan suasana dengan membuat konten-konten menarik melalui platform digital yakni Youtube.

Sekaligus bernostalgia bersama kala keduanya masih berjaya dalam acara yang dupandunya.

Namun Bekti sapaan akrabnya mengaku masih belum menemukan nama yang cocok untuk keduanya karena 'Ceriwis' merupakan program milik stasiun televisi yang menaunginya saat itu.

"Nah itu dia, kan dulu sudah ada namanya ceriwis, cuma kan itu program salah satu TV, tapi kita mau bikinnya di Youtube, kita mau menghidupkan lagi Indy Bekti," jelas Bekti.

Baca Juga : BREAKING: Terdengar Suara Dentuman di Area Nobar Debat Kedua Pilpres 2019, Saksi Lihat Mobil Melintas saat Terjadi Ledakan

Meski demikian, Bekti dan Indy sudah memikirkan secara matang konten apa yang nantinya akan diangkat dalam akun Youtubenya itu.

Keduanya juga sudah menyiapkan tim khusus untuk mengelola konten serta keseluruhan project terbarunya dengan Indy Barends tersebut.

"Jadi (kita bikin konten) yang sedang heboh kaum milenial, ada yang jadi orang gila, ngeprank-lah, kayaknya dulu kita udah pernah bikin di Ceriwis jadi kita coba lagi. Udah coba buat timnya, jadi seserius itu," tukasnya. (*)