Find Us On Social Media :

Sukses di Dunia Entertainment, Bastian Steel Mau Coba Berbisnis

By Siti Sarah Nurhayati, Senin, 18 Februari 2019 | 08:51 WIB

Bastian Steel saat berbincang dengan Grid.ID di Depok XXI, Depok, Jawa Barat, Jumat (25/1/2019).

  

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Penyanyi sekaligus aktor Bastian Steel tampaknya mulai memikirkan sebuah project jangka panjang yang bisa dikembangkan langsung oleh dirinya.

Ia mengaku sempat mendapat tawaran untuk membuka sebuah bisnis, yang membuatnya berpikir untuk mencoba sebuah tantangan baru di luar dunia hiburan yang tengah digelutinya saat ini.

"Kemarin ada tawaran bisnis kopi, nyokap sih cuma gue bilang hajar aja," ungkap Bastian Steel saat ditemui Grid.ID di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019).

Baca Juga : Bastian Steel Idamkan Kuliah Perfilman, Sang Ayah Justru Bertolak Belakang!

Tawaran tersebut juga disambut baik oleh pria berusia 19 tahun ini, apalagi di era milenial ini dirinya mulai bisa melihat peluang bisnis yang cukup menjanjikan.

"Jadi ada temen nyokap yang nawarin mau join nggak. Dari gue oke aja. Apalagi milenial sekarang, kopi ya buat tempat nongkrong," jelasnya.

Bahkan Bastian mengakui merintis sebuah bisnis adalah peluang yang bisa membawa dirinya menuju masa depan yang menjanjikan, apalagi jika bisnis tersebut berjalan lancar.

"Menurut gue bisnis itu salah satu harta yang bagus, kedepannya bahkan gue bisa sekolah enggak usah mikir-mikir," kata Bastian.

Meski demikian, untuk saat ini Bastian masih memikirkan konsep bisnis apa yang cocok untuk ia dalami, karena kesibukannya di dunia hiburan masih mendominasi.

Baca Juga : 2 Tahun Tunda Kuliah, Bastian Steel Mengaku Selisih Paham dengan Ayah!

"Belum (mulai bisnis) sih, cuman kepikiran 'aduh kalo kerjaan ditinggal, keteteran enggak ya' gitu," katanya.

Tak hanya itu, mantan personil CJR ini juga merasa dirinya harus lebih memahami bisnis dan banyak belajar kembali jika ingin terjun ke dunia yang cukup bertolak belakang dengannya itu.

"Jadi kalau ya, gue bilang ke nyokap 'belajar aja kalau mau bisnis kopi'. Karena gue enggak jago jualan sih, nggak ngertilah bisnis itu kaya gimana," tukasnya. (")