Find Us On Social Media :

Setya Novanto Kecelakaan Kepalanya Diperban, Dr Tompi Malah Bilang Begini ke Dokter yang Merawatnya...

By Rich, Jumat, 17 November 2017 | 19:44 WIB

dr Tompi

Grid.ID - Kemarin (16/11/2017) malam Setya Novanto dikabarkan mengalami kecelakaan dalam perjalanannya menuju KPK untuk menyerahkan diri.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan Setya Novanto dilarikan ke rumah sakit karena beberapa luka yang dialami seperti memar dan benjol pada keningnya.

Mendengar kondisi Setya Novanto tersebut, Tompi yang merupakan penyanyi sekaligus dokter ini angkat bicara lewat akun Twitternya @dr_tompi.

"Kl kepal kebentur, memar namun gak ada luka luar , trus diperban.... artinya dokternya perlu sekolah lagi. Dan dah pasti masuk neraka soalnya ikut2an ngibulL" ujar Tompi dalam akun Twitternya.

Tompi menjelaskan bahwa apabila yang dialami Setya Novanto adalah memar dan bukan luka luar seperti luka terbuka seharusnya tidak perlu diperban jadi terlihat sekali tindakan yang dilakukan dokter salah.

Cuitan dari Tompi ini pun mengundang banyak respon dari netizen.

"Wkwkwwwk lucu sekali ya dok, katanya benjol kaya bakpao tapi diperban luka.. yaa kasian Tiang listrik yg ditabrak lah" ujar akun Twitter @uliyulian2.

Netizen lainnya seperti akun Twitter @elaance juga menanggapi, "Sy saja cuma Bidan tau kalo kepala memar atau hanya lecet tidak bisa di perban apalagi ini tidak ada luka luar. Berarti sy lebih pintar"

"Fortuner bukannya mobil mahal ya? Harusnya Toyota menuntut Setya Novanto memfitnah sbg mobil tidak aman. Org duduk di jok belakang bisa parah banget kaya gegar otak gitu aneh. Dulu ada Xenia maut di Tugu Tani sampe jungkir balik penumpang gak ada yg luka?!?" tulis akun Kapiten kirk. (*Wartakota.com/Yosia Margaretha)

(Baca: Setya Novanto Kecelakaan, Wanita Ini Doakan Agar Cepat Sembuh, Lihat Ekspresinya !)

Artikel ini sudah tayang di Wartakota.com dengan judul Kening Setya Novanto Diperban, Tompi Suruh Dokternya Sekolah Lagi