Find Us On Social Media :

Menginjak Usia 47 Tahun, Ini Rahasia Ayu Azhari Tetap Cantik dan Awet Muda

By Justina Nur Landhiani, Jumat, 17 November 2017 | 19:03 WIB

Menginjak Usia 47 Tahun, Ini Cara Ayu Azhari Tetap Cantik dan Awet Muda

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Lama tak terlihat artis senior Ayu Azhari tampak hadir di acara Indonesia Ethnic Fahion Week pada hari Kamis (16/11) di JCC Senayan, Jakarta untuk menghibur para tamu yang hadir dengan mempersembahkan beberapa lagu.

Artis yang namanya dulu terkenal karena aktif sebagai pemain film dan sinetron ini tampak masih cantik dan awet muda saat ditemui Grid.ID pada acara itu.

Ternyata Ayu memiliki beberapa cara agar dirinya bisa tetap menjaga wajah mulusnya hingga di usia yang menginjak 47 tahun ini.

(BACA : Ini lho, 7 Cara Mudah Lakukan Diet yang Sehat )

"Saya adalah orang yang nggak pernah lakukan perawatan apapun sih paling kalau untuk menjaga wajah yang mulus adalah dengan makan makanan sehat yang teratur, menjalani pola hidup yang teratur dan juga selalu mengutamakan kebersihan, itu saja sudah cukup sih," jelasnya.

Artis yang memiliki nama asli Ayu Khadijah ini juga mengaku bahwa untuk menjaga badannya agar tetap bagus meskipun sudah memiliki enam anak adalah dengan selalu rutin melakukan berbagai olahraga.

(BACA : Akhirnya Vivo V7 Resmi Hadir, Smartphone Selfie Yang Ditunggu-Tunggu Masyarakat )

"Kalau untuk menjaga badan ya paling selalu olahraga seperti jogging, rajin jalan kaki dan yang sedang saya gemari belakangan ini adalah senam," katanya.

Tak cukup dengan itu wanita yang lahir pada tanggal19 November 1969 ini mengaku bahwa untuk memiliki tampilan wajah yang cantik dan sehat adalah dengan selalu memiliki hati dan pikiran yang seimbang.

Seseorang yang memiliki pikiran dan hati yang tenang pasti dapat memancarkan aura yang cantik dari dalam tanpa harus perlu melakukan berbagai perawatan apapun.

(BACA : Ini Perbandingan Keterangan Pengacara Setya Novanto dan Foto Kondisinya di Rumah Sakit Setelah Alami Kecelakaan, Hayo mana yang Benar? )

Wah patut dicontek nih rahasia dari pemeran sinetron Putri Duyung ini! (*)