Find Us On Social Media :

Sang Adik Buka Suara Soal Pernikahan Ahok dengan Puput Nastiti Devi

By Corry Wenas Samosir, Senin, 18 Februari 2019 | 19:40 WIB

Harry Tjahaja Purnama, adik kandung Ahok saat ditemui Grid.ID di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Kabar Simpang siur Basuki Tjahaja purnama atau Ahok menikah dengan mantan Bripda Puput Nastiti Devi memang sudah tidak asing. Bahkan dikabarkan Ahok dan Puput telah menikah pada 15 Februari 2019 lalu di Bali.

Terkait kabar tersebut saat dimintai konfirmasi pada Harry Tjahaja Purnama, adik kandung Ahok, enggan berkomentar soal kabar pernikahan sang kakaknya.

"Urusan itu saya tidak tahu. Saya kan di Jakarta. Saya juga nggak tahu acaranya di mana," ujar Harry saat Grid.ID jumpai di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

Baca Juga : Dulu Dijadikan Pakan Ayam dan Babi, Sekarang Satu Kilonya Capai Harga Rp 17 Juta!

Meski adik kandungnya, Harry mengaku tak ingin ikut campur lebih dalam kehidupan sang kakak.

"Saya tidak mau membicarakan hal itu, kalau urusan keluarga memang publik figur ya tapi ada sisi-sisinya juga yang privasi. Seperti sekarang mungkin pak Ahok perlu privasi," ungkap Harry.

Namun, menurutnya apapun yang menjadi pilihan Ahok, itu yang terbaik untuk kehidupan Ahok.

Baca Juga : Sempat Dikabarkan Tak Akur, Caca Tengker Beri Ucapan dan Doa Manis di Pertambahan Usia Raffi Ahmad

"Saya cukup bahagia dengan pilihan pak Ahok. Dia mutusin ini itu benar atau salah juga kita tidak bisa judge karena kita tidak dihadapkan untuk men-judge," ujar Harry

"Apa yang kita pikir benar hari ini mungkin juga bisa salah esok, salah hari ini mungkin benar nanti. Yang jelas, semua orang akan mencari kebahagiaannya masing-masing," paparnya. (*)