Find Us On Social Media :

Lesti Nggak Nyangka Bisa Menang di AMI Awards 2017

By Kama, Sabtu, 18 November 2017 | 01:24 WIB

Lesti Andryani saat memenangkan AMI Awards 2017 di Jakarta, Kamis (16/11/2017)

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Penyanyi dangdut Lesti Andryani berhasil membawa pulang penghargaan dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2017.

Perempuan berusia 18 tahun itu untuk pertama kalinya menang dalam kategori Artis Solo Wanita Dangdut Terbaik dengan single 'Egois'.

(BACA: Ini lho, 7 Cara Mudah Lakukan Diet yang Sehat)

"Alhamdulillah bersyukur banget ini kali pertama Lesti artis solo wanita dangdut terbaik, senang karena AMI Awards memberikan kesempatan buat Lesti, dan dapatnya di tahun 2017 ini," ungkap Lesti usai acara AMI Awards di Teater Garuda, TMII, Jakarta Timur, Kamis (16/11/2017).

Lesti sendiri tak menyangka bisa memenangkan kategori tersebut.

(BACA: REVIEW FILM: Justice League, DC Kembali ke Jalan yang Benar)

Dengan kemenangannya, perempuan asal Jawa Barat itu merasa mempunyai tanggung jawab baru untuk terus mempertahankan eksistensinya di dunia musik.

"Nggak nyangka karena lihat dari nominenya, mungkin itu rezeki dan tanggung jawab yang besar untuk berkarya jadi diri sendiri dan bisa diapresiasikan," tuturnya.

(BACA: Rey Utami Sempat Dirawat di Rumah Sakit Saat Tengah Hamil, Ternyata ini Penyebabnya)

"Iya makanya dede bilang ini tanggung jawabnya semakin besar untuk mempertahankan kualitas, eksistensi supaya karya aku bisa di apresiasi."

Di akui Lesti, kemenangannya tersebut didedikasikan untuk kedua orang tuanya, sahabat, serta para fans setianya yaitu Lestilovers yang selalu mendukung dan mensupportnya. (*)