Find Us On Social Media :

GAC Rilis Single Suara, Lagu Baru Ini Sanking Artsy-nya Susah Diungkapin Konsepnya!

By Al Sobry, Sabtu, 18 November 2017 | 12:54 WIB

GAC Rilis Single Suara, Lagu Baru Ini Susah Diungkapin Konsepnya!

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID – Grup vokal Gamaliel Audrey Cantika (GAC) baru saja merilis album baru dengan mengeluarkan single terbaru serta video klipnya yang berjudul 'Suara' pada 17 November 2017.

'Suara' sendiri diciptakan oleh mereka bertiga dan Caesar Loui dari Swedia yang menceritakan tentang semangat motivasi bahwa suara yang kita punya tidak bisa digantikan dengan orang lain.

"Suara tentang kita pengin bikin kasih motivasi juga buat semangat bahwa suara kita itu nggak bisa digantikan dengan orang lain, jadi suara kita adalah suara kita, suara untuk menyampaikan apa aspirasi kita," ucap Gamaliel saat ditemui di Teater Garuda, TMII, Jakarta Timur (16/11/2017).

(Gagal Ngomong Usai Lari-lari di Panggung AMI Awards, Ini Lho Speech Sebenarnya dari Raisa dan Isyana!)

Berbeda dengan lagu mereka pada sebelumnya, di lagu 'Suara' ini, GAC mengusung aransemen yang lebih fresh, dengan irama yang menarik.

"(Aransemen) Beda, walaupun emang tetep benang merahnya RnB karna kita emang udah di musik itu, tapi soundnya lebih fresh, dan juga aransemennya menarik banget. Pokoknya genrenya, beatnya, soundnya, segala macem kita persiapin banget," tutur Gamaliel.

Nah, sayangnya di lagu suara ini dari segi video klipnya terlihat lebih artsy, mulai dari makeup, wardrobe ditambah tarian enerjik, justru konsep ini yang nggak bisa dijelaskan panjang oleh mereka, saking artsynya.

"Kita punya art direction baru, jadi sepertinya ini akan jadi (bikin) GAC lebih dewasa lagi sedikit, jadi dari segi artnya, wardrobenya kita punya konsep sendiri, susah diungkapin," aku Gamaliel.

Ketika ditanya, seberapa yakin GAC dengan lagu barunya tersebut bisa diterima masyarakat, GAC meyakini bahwa jika dari mereka sendiri sudah semangat, maka para pendengar juga bisa merasakan hal tersebut.

"Kita sih kalo berkarya nggak ada yang kaya gitu, tapi kita percaya kalo dari kitanya udah semangat, orang yang mendengar juga bisa merasakan rasa semangat yang kita berikan. Semoga hasilnya bisa diterima masyarakat," jawab Gamaliel.

Audrey menambahkan 'Kita selalu bilang apa yang dari hati pasti selalu sampai di hati."

Sampai saat ini sejak perilisan video klip GAC 'Suara' pada (17/11/2017) di youtube, sudah ditonton sebanyak 43.170 kali. (*)