Find Us On Social Media :

Terungkap! Inilah Sosok yang Mebocorkan Video Pertemuan Anang Hermansyah ke Akun Gosip Hingga Jerinx SID Naik Pitam

By Dewi Lusmawati, Selasa, 19 Februari 2019 | 18:32 WIB

Jerinx SID naik pitam video rekaman pertemuan dirinya dengan Anang Hermansyah bocor hingga ke akun gosip.

Grid.ID - Drummer grup band Superman Is Dead (SID), Jerinx akhirnya bertemu dengan Anang Hermansyah di Bali pada Senin (18/2/2019).

Bukannya mencapai titik temu, kini pertemuan anatara Jerinx SID dan Anang Hermansyah berbuntut panjang.

Pasalnya, Jerinx SID rupanya naik pitam lantaran foto dan videopertemuannya dengan Anang Hermansyah tersebar hingga ke akun gosip Lambe Turah.

Baca Juga : Lama Bungkam, Azriel Hermansyah Marah Anang Dituduh Jerinx SID Pencitraan : Saya Sakit Kalau Ayah Dihina!

Dikutip GridHot.ID dari akun Instagram pribadinya, menurut Jerinx pertemuan tersebut hanya untuk menyelamatkan nama baik Anang.

"Pertemuan dgn @ananghijau sore tadi tidak ada titik temu. Foto-foto saya & Anang yg disebar @ashanty_ash di socmed nya cuma move tuk selamatkan nama Anang," tulis Jerinx di postingan Instagramnya pada 18 Februari 2019.

Tak hanya itu, Jerinx juga naik pitam lantaran rekaman video pertemuannya dengan Anang Hermansyah tersebar di akun gosip Lambe Turah.

Baca Juga : Baru Saja Baikan, Jerinx SID Ngamuk dengan Anang Hermansyah dan Ashanty: Jangan Bawa Istrimu dan Media Gosip, Cemen!

"Jika saja tadi di @sanurgarage saya tahu kamu adminnya lamtur sudah saya robek mulutmu.

Kenapa kalian @ashanty_ash @ananghijau mengajak anjing lamtur ke Bali nemuin saya? Pegang kata-kata saya, gak akan tenang kau di Bali," tulis akun @jrxsid dalam caption unggahannya pada 18 Februari 2019.

Baca Selengkapnya