Find Us On Social Media :

Anak-anaknya Jatuh Sakit, Nirina Zubir Bangun Teamwork Bersama Suami

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 19 Februari 2019 | 20:20 WIB

Nirina Zubir saat Grid.ID jumpai dikawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Nirina Zubir sempat was-was saat kedua anaknya, Zivara Ruciragati Syarif dan Elzo Jaydo Anvaya, jatuh sakit pada beberapa waktu lalu.

Zivara Ruciragati dan Elzo Jaydo menderita batuk secara bersamaan.

"Dua duanya kena (batuk berdahak) yes, lama lagi. Pernah satu hari anaknya batuk terus kan, batuknya itu tiap sepuluh detik sekali gitu," ujar Nirina Zubir saat Grid.ID jumpai dikawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2019).

Baca Juga : Demi Jaga Kesehatan, Nirina Zubir Tetap Jalankan Olahraga di Musim Pancaroba

Nirina Zubir mengaku cukup kerepotan karena kedua anaknya itu sakit secara bersamaan. Apalagi, Nirina juga masih harus menjalani syuting film.

Hampir putus asa, Nirina Zubir bahkan berdoa meminta sakit yang diderita buah hatinya itu bisa berpindah untuknya.

"Lumayan lah, kadang-kadang doanya, ya Allah pindahin aja deh (penyakitnya) ke saya aja, biarin dia sehat," kata Nirina.

Baca Juga : Musim Pancaroba, Nirina Zubir Berbagi Tips Jaga Kondisi Tubuh Anak

Namun terlepas dari itu, Nirina bersyukur karena sang suami, Ernest bisa bekerjasama untuk membagi tugas menjaga anak-anaknya.

"Makanya Na merasa bersyukur punya bisa sigap, kita sebagai parenting tuh kaya teamwork, Aku bilang ‘na lagi ga bisa nih, boleh ya kamu tukeran dulu’," ungkap Nirina

"Atau ga kadang terbalik, ernest justru yang ngomong ke na, ‘aku lagi ga bisa megang anak anak, kamu bisa ga?’ ‘Boleh boleh’ jadi kita benar benar tukeran banget berdua, kita liat waktunya aja," sambungnya. (*)