Find Us On Social Media :

Dion Wiyoko Bakal Jual Kue, Bukan Kue Kekinian Ya Harganya Bisa Sampai Rp 400 Ribu Lho!

By Al Sobry, Sabtu, 18 November 2017 | 21:07 WIB

Dion Wiyoko Bakal Jual Kue, Bukan Kue Kekinian Ya Harganya Bisa Sampai Rp 400 Ribu Lho!

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID – Buka usaha di bidang kuliner memang menjadi pilihan banyak selebritis saat ini. 

Begitu pula dengan Aktor tampan Dion Wiyoko yang bulan depan rencananya akan membuka usaha kue bersama istrinya, Fiona Anthony. 

"Gue buka usaha kuliner, selain buka cabang restauran dua tahun belakangan ini, terus buka toko kue sama istri gue," kata Dion Wiyoko saat ditemui Grid.ID di Cyber 2 Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/11/2017). 

(Tak Lagi Berhijab, Kini Rina Nose Disamperin Pria Bertelanjang Dada!)

Lebih lanjut, Dion Wiyoko menegaskan jika usaha kue yang akan digelutinya bukan kue oleh-oleh kekinian seperti kebanyakan artis lainnya. 

"Bukan toko kue oleh-oleh kekinian ya, tapi memang benar-benar caketart, istri gue benar-benar yang jadi bakernya sendiri," ungkap Dion Wiyoko. 

Pemain film Winter in Tokyo ini juga menjelaskan jika kuenya tersebut benar-benar dibuat dan ditangani langsung oleh istri dan juga dirinya. 

"Iya takutnya kan memang sekarang lagi ramai banget ya (bisnis kue kekinian) kalau gue punya project sendiri ya, ini istri gue yang bikin caketartnya,"

"Ini memang benar-benar homemade baking, yang buat istri gue sendiri, jadi memang nggak ada manajemen lain yang urusin, benar-benar gue sendiri, dan ini caketart bukan kue bolu gitu," cerita Dion Wiyoko. 

Toko kue yang akan dibuka bulan depan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, tersebut akan dijual dengan harga mulai dari Rp 45ribu hingga Rp 400 ribu. 

Kue tersebut juga diberi nama unik yaitu Bakepack, "Namanya 'Bakepack', bake-nya dari baking, pack-nya dari travelling," tandas Dion Wiyoko. (*)