Find Us On Social Media :

Akan Rilis Video Klip 'Aku Rindu', Ternyata ini Alasan Bastian Steel Pilih Jessica Mila Daripada Chelsea Islan

By Dwi Lanang Sentosa, Sabtu, 18 November 2017 | 22:46 WIB

Bastian Steel

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Bastian Bintang Simbolon atau yang dikenal dengan Bastian Steel akan segera merilis video klip untuk lagu terbarunya berjudul 'Aku Rindu'.

(BACA: VIDEO: Menginjak Usia Kehamilan 4 Bulan, Ternyata ini Alasan Rey Utami Ngidam Mobil)

Video klip tersebut rencananya akan dirilis pada Senin (20/11/2017) mendatang, namun pada Jumat (17/11/2017), Bastian sudah memperlihatkan video klipnya tersebut secara ekslusif kepada 15 fans yang terpilih.

Dalam video klip barunya tersebut terlihat Jessica Mila sebagai modelnya, dimana ia menjadi kekasih Bastian.

(BACA: Rey Utami Sempat Dirawat di Rumah Sakit Saat Tengah Hamil, Ternyata ini Penyebabnya)

Bukan pertamakalinya Jessica Mila menjadi model video klip Bastian. Pada lagu Bastian sebelumnya yaitu 'Lelah', Jessica Mila juga menjadi modelnya.

Diakui Bastian mengapa dirinya memilih Jessica Mila kembali untuk menjadikan model video klipnya, rupanya karena lagu 'Aku Rindu' merupakan sekuel dari lagu 'Lelah'.

(BACA: Masuk Usia 4 Bulan Kehamilan, Rey Utami dan Suami Ternyata Harapkan ini)

Para fansnya yang datang pun berhasil dibuat baper alias bawa perasaan ketika melihat adegan mesra idolanya tersebut bersama Jessica Mila.

Lalu pertanyaan muncul, mengapa Bastian tidak menggaet mantan pacarnya yaitu Chelsea Islan sebagai model video klipnya? Begini Jawaban Bastian.

"Nggak ada, emang Mila aja gitu, tadinya mau Chelsea Islan, eh gue pikir Mila ajalah, nggak apa-apa emang lagi kepikirannya Mila," cerita Bastian kepada awak media termasuk Grid.ID di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. (*)