Find Us On Social Media :

Akan Kolaborasi Bersama, Rossa Pamer Foto Bareng Leeteuk Super Junior, Bikin Iri!

By Ulfa Lutfia Hidayati, Kamis, 21 Februari 2019 | 13:44 WIB

Akan Kolaborasi Bersama, Rossa Pamer Foto Bareng Leeteuk Super Junior

Laporan Wartawan Grid.ID, Ulfa Lutfia HidayatiGrid.ID - Penyanyi kondang Rossa diketahui akan melakukan kolaborasi bersama salah satu boyband ternama asal Korea Selatan, Super Junior.

Rossa bahkan bertemu langsung dengan salah satu member Super Junior, Leeteuk yang diketahui tengah menyambangi Jakarta.Melalui akun instagramnya, Rossa juga mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan  personel boyband yang biasa dipanggil Suju itu.

Baca Juga : Ramai Isu Pernikahan dengan Reino Barack, Syahrini Blak-blakan Ungkap Kriteria Pendamping Hidupnya

Sebelumnya dilansir Grid.ID dari allkpop.com, pada Kamis (21/2/2019), Lee Soo Man selaku kepala produser SM Entertainment berkunjung ke Indonesia.Kedatangannya kali ini dalam rangka melakukan kerjasama bisnis dengan perusahan Indonesia Trans Media dengan perusahaan induknya, CT Group.Dalam kerjasama ini, diketahui bila salah satu diva Indonesia, Rossa akan berkolaborasi dalam pembuatan proyek musik bersama Super Junior.

Baca Juga : Ulang Tahun di Hari yang Sama, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Dapat Kejutan Spesial dari SahabatPelantun lagu Sorry Sorry ini juga diketahui sudah bertemu langsung dengan Rossa untuk menyampaikan kegembiraannya atas kolaborasi penyanyi dua negara ini.Bukan hanya Leeteuk, Rossa sendiri terlihat tak bisa menyembunyikan rasa bangga dan bahagianya lantaran mendapat kesempatan untuk berduet dengan bintang Hallyu itu.Melalui instagram pribadinya, Rossa mengunggah foto dirinya sengan Leeteuk dan bos SM Entertainment, Lee Soo Man.

Baca Juga : Shireen dan Zaskia Sungkar Dandani Paula Verhoeven Pakai Hijab, Baim Wong: Mudah-mudahan Selamanya BeginiKetiganya tampak tersenyum ke arah kamera sambil memberikan gestur hati."안녕하세요 (hallo)" tulis Rossa seperti dikutip Grid.ID pada Kamis (21/2/2019).

Penyanyi yang dikabarkan dekat dengan Afgan itu juga terlihat akrab bercengkrama di belakang panggung bersama Leeteuk.

Baca Juga : BTS Alami Kecelakaan Mobil, Begini Kondisi 7 Membernya SekarangTak lupa, ia juga mengunggah momen selfie-nya dengan sang penyanyi melalui fitur story instagra,."Thanks for the beautiful morning picture," tulis Rossa.

Unggahan tersebut pun langsung mengundang komentar dari para penggemar, terutama pecinta Kpop.

Baca Juga : Beri Hadiah Romantis Untuk Istri saat Valentine, Kebohongan Hotman Paris Dibongkar sang AnakBanyak yang tidak sabar untuk menantikan lagu duet dari dua penyanyi hits tersebut.Cindyysr: "Teh congrast aku seneng bgt collab nya sm teteh."Risna_407: "Teh ocha keren. salam buat iteuk ya"

Baca Juga : Mantap Lepas Hijab, Intip Gaya Sporty nan Seksi ala Salmafina Sunan saat OlahragaNanakim8812: "Selamaattt ya Kak Rossa...Kakak pantes bangett buat kolaborasi ini.."Jil.aqli16: "Congrats teh Oca, kita sangat antusias dgn kolaborasi kalian ROSSA X SUPERJUNIOR"Frdanuraini96_: "Saat dua idola ku berkolaborasi aduwwwwww"

Baca Juga : Punya Kemasan Unik, 4 Rekomendasi Makeup Korea Ini Cocok Dijadikan Kado untuk Orang Tersayang

Wah, jadi tak sabar ya menunggu lagu duet keduanya! (*)