Find Us On Social Media :

Komentari Keputusan Salmafina Sunan Buka Hijab, Sunan Kalijaga: Kayak Udah Pada Bener Aja Lu!

By Ulfa Lutfia Hidayati, Kamis, 21 Februari 2019 | 14:59 WIB

Salmafina Sunan, Sunan Kalijaga.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ulfa Lutfia HidayatiGrid.ID - Belakangan publik dikagetkan dengan keputusan Salmafina Sunan yang melepas hijabnya.Melihat keputusan Salmafina Sunan banyak dinyinyiri oleh netizen, sang ayah yang juga seorang pengacara kondang, Sunan Kalijaga akhirnya buka suara.Dengan tegas Sunan Kalijaga mengingatkan untuk para netizen agar berhenti ikut campur dan berkomentar negatif dalam urusan pribadi anak perempuannya itu.

Baca Juga : Akan Kolaborasi Bersama, Rossa Pamer Foto Bareng Leeteuk Super Junior, Bikin Iri! Hal ini ia ungkapkan sendiri melalui fitur story di instagram pribadinya."Udah, gak usah pada ngurusin hijab anak gua. Lu sendiri aja pada berkerudung mulutnya nyinyir kayak begitu. Udah urus diri lu masing-masing aja, deh kayak udah pada bener aja lu!" ungkap sang pengacara seperti dikutip Grid.ID pada Kamis (21/2/2019).Tak sampai di situ, Sunan Kalijaga juga memberikan klarifikasi bila sang anak sudah lama memakai hijab.

Baca Juga : Reaksi Luna Maya saat Dijodohkan dengan Gading Marten oleh Melaney Ricardo, Siap Jadi Ibu Gempi?"Assalamualaikum warrohmatullahi wabarrakatuh. Gue cuma mau kasih tahu buat yang belum tahu. Bahwa anak gue itu berhijab sebelum kenal sama si Sinchan (Taqy Malik)," paparnya.Ia juga menegaskan bila dulu Salmafina Sunan memutuskan berhijab bukan karena ingin menikah dengan sang mantan suami, Taqy Malik."Jadi bukan dia berhijab karena mau nikah sama si Sinchan. Udah jelas, ya? Sekali lagi saya bilang nih, anak saya sudah berhijab sebelum kenal sama Sinchan. Ok? Jelas ya?" tegasnya lagi.

Baca Juga : Didoakan Netizen Untuk jadi Besan Gading Marten, Raffi Ahmad: Rafathar Kayaknya Cinta Pertamanya GempiSebelumnya diketahui bila Salmafina Sunan memang pernah menikah dengan seorang hafidz Alquran bernama Taqy Malik pada 16 September 2017 lalu.Dilansir dari Tribun Lampung, hubungan keduanya hanya bertahan seumur jagung.Tiga bulan menikah, Salmafina Sunan mengaku telah ditalak oleh sang suami.

Baca Juga : Beri Hadiah Romantis Untuk Istri saat Valentine, Kebohongan Hotman Paris Dibongkar sang AnakPerceraian keduanya akhirnya berujung konflik bahkan Salmafina dan Taqy Malik sering ketahuan saling sindir di media sosial.Di media sosial, putri Sunan Kalijaga itu memang kerap menuai kritikan.Hingga puncaknya Salmafina memutuskan untuk melepas hijab karena tak tahan selalu dihujat oleh netizen.

Baca Juga : Mantap Lepas Hijab, Intip Gaya Sporty nan Seksi ala Salmafina Sunan saat Olahraga"Oke soon, (Emoticon wanita hijab, panah, emoticon wanita tak berhijab). Gerah dengan netizen, sekalian lepas aja biar nggak gerah," tulis Salmafina.Sebelumnya ia juga meminta maaf dan meminta agar netizen memahami dan menghormati keputusannya tersebut."Dengan sepenuh hati. Maaf jika saya tidak bisa menjaganya. Harap hormati keputusan saya," tulisnya.

Baca Juga : Biasa Tampil Glamor, Gaya Sederhana Zaskia Gotik saat Naik Ojek Online Tuai Pujian NetizenDilihat dari akun instagramnya, Salmafina sudah tak canggung mengunggah foto dirinya tanpa hijab.Ia bahkan berani mengunggah foto seksi saat melakukan olahraga TRX.

Dalam foto tersebut, selebgram muda yang menyandang status janda itu terlihat mengenakan sports bra berwarna abu-abu dengan celana legging hitam ketat.

Baca Juga : Tips Memilih Handphone untuk Kamu yang Super Sibuk, Wajib Punya Fitur Fast Charging!Bagaimana pendapatmu soal penampilan baru Salmafina Sunan ini?(*)