Find Us On Social Media :

Ayu Ting Ting Sebut Pengasuh Bilqis Khumaira Razak Harus Bisa Berbahasa Inggris

By Siti Sarah Nurhayati, Kamis, 21 Februari 2019 | 16:36 WIB

Ayu Ting Ting saat berlibur ke Turki

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Pedangdut Ayu Ting Ting mengungkapkan dirinya memiliki kriteria khusus yang menjadi acuan dalam hal mencari pengasuh untuk putri sulungnya Bilqis Khumairah Razak.

Salah satu kriteria yang harus dimiliki oleh calon pengasuh Bilqis adalah harus memiliki kecakapan berbahasa Inggris agar nantinya bisa membantu Bilqis belajar.

"Iya kalau saya kebetulan milih ya harus bisa bahasa Inggris supaya Bilqis bisa dibantu juga sehari-hari di rumah," ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui Grid.ID, di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019).

"Karena saya kerja juga kan setiap hari jadi ada yang ngebantu dia ngomong kalau ayah sama ibu kan belum tentu bisa," sambungnya.

Baca Juga : Ayu Ting Ting Kaget, Bilqis Humaira Rozak Sudah Bisa 'Pecat' Suster

Tak hanya itu, ia juga mencari pengasuh yang tegas untuk mendidik anaknya karena Bilqis memiliki karakter yang cukup galak.

"Saya kan rata-rata nyari susternya yang tegas yang bisa ngajak dia belajar terus tiap hari, nemenin dia. Karena bilqis itu anaknya lumayan males belajar gitu jadi dia kalau di suruh-suruh galakkan dia," tutur Ayu.

Apalagi saat ini Bilqis sudah berusia 5 tahun dan harus di didik agar tak menjadi anak yang manja.

"Dia udah mau masuk ke TK B bentar lagi, ya anaknya sih harus di tegasin jadi kalau nggak dia pasti akan manja terus," tukasnya. (*)