Find Us On Social Media :

Duet Bareng Brisia Jodie, Penonton Minta Rizki Febian Jadian

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Kamis, 21 Februari 2019 | 21:53 WIB

Brisia Jodie dan Rizky Febian dalam konser Musik Spesial Cerita Tentang Cinta yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta Pusat. Kamis (21/2/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID - Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Penyanyi Rizki Febian tampil dalam konser Musik Spesial Cerita Tentang Cinta yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta Pusat. Kamis (21/2/2018).

Dalam salah satu segmen pada konser tersebut Rizky Febian berduet dengan Brisia Jodie. Rizki Febian dan Brisia Jodie menyanyikan lagu Terpesona milik Glenn Fredly.

Saat menyanyikan lagu itu, Rizky Febian tampak mesra berduet di atas panggung dengan jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tersebut.

Baca Juga : Besok, Rosa Meldianti Siap Diperiksa Sebagai Tersangka

Saat tampil, Rizky Febian tak lupa memuji Brisia Jodie, putra komedian Sule itu juga meminta agar penonton memberikan tepuk tangan kepada Brisia Jodie.

"Minta tepuk tanganya dong untuk Brisia Jodie," ujar Rizky Febian.

Brisia Jodie juga tak lupa meminta agar penonton memberikan apresiasi untuk Rizky Febian.

"Tepuk tangan buat Iki juga dong," ujar Brisia Jodie yang disambut tepuk tangan riuh dari para penonton.

Baca Juga : Hati-hati! 5 Alat Dapur Ini Bisa Jadi Sumber Penyakit

Penampilan mesra mereka menarik perhatian penonton, penonton yang histeris dengan penampilan mereka pun terdengar berteriak meminta agar mereka berpacaran.

"Jadian dong, jadian," ujar salah satu penonton.

Mendengar teriakan tersebut Rizky Febian nampak tersenyum, ia nampak menggenggam tangan Brisia Jodie sambil terus menyanyikan lagu tersebut. (*)