Find Us On Social Media :

Ciuman Raul Lemos di Hari Ulang Tahun, Krisdayanti: Romantisme Tak Boleh Berkurang

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Jumat, 22 Februari 2019 | 13:03 WIB

Ulang Tahun Suami Krisdayanti Dihadiri Sahabat Artis dan Anaknya Sebar Uang Pada Tamu

Laporan Wartawan Grid.ID - Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Penyanyi Krisdayanti baru saja merayakan hari ulang tahun sang suami, Raul Lemos yang ke-48 tahun.

Momen ulang tahun Raul Lemos tersebut menjadi perhatian netizen, sebab Raul Lemos mencium Krisdayanti setelah diberi kado ulang tahun.

Ditemui Grid.ID usai mengisi konser Musik Spesial Trans7 di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Kamis (22/2/2019) Krisdayanti menjawab komentar netizen tersebut.

Baca Juga : Krisdayanti Akui Sudah Terima Undangan dari Syahrini - Reino Barack

Krisdayanti mengatakan romantisme antara dirinya dan Raul Lemos memang tak boleh berkurang.

"Kalau romntis nggak boleh berkurang ya. Karena kan dari semula emang harus dipupuk disiram. Jadi memang harus terus dinyalain suasana cintanya," ujar Kridsayanti.

"Bumbu bumbunya harus ada terus jadi alhamdulillah kalau suamiku memang bukan orang romantis juga pasti kebawa. Kita punya gaya khusus untuk menunjukkan satu sama lain ketulusan dan romantisme," ujarnya lagi.

Baca Juga : Kerap Disangka Sindir Mulan Jameela, Maia Estianty Angkat Bicara

Selanjutnya ia juga mengutarakan doa dan harapanya untuk sang suami, Krisdayanti berharap sang suami selalu mencintai dirinya serta anak-anak.

"Dilancarkan dan dimudahkan dan pastinya makin sayang dan cinta sama aku dan anak-anak karena memang kita tinggalnya kan dua negara. Jadi sangat penting banget pikirannya, waktunya dan konsennya dan harus ada anak-anak dan istri yang harus diperhatikan," pungkasnya. (*)